Solskjaer Berharap Chelsea dan Arsenal Terpeleset di Akhir Pekan Nnati

Solskjaer Berharap Chelsea dan Arsenal Terpeleset di Akhir Pekan Nnati

Solskjaer Berharap Chelsea dan Arsenal Terpeleset di Akhir Pekan Nnati

Berita Bola,  Sebuah harapan diutarakan Ole Gunnar Solskjaer untuk pertandingan pekan ke 37 EPL musim ini. Solsjkaer berharap dua rivalnya, Chelsea dan Arsenal terpeleset pekan ini sehingga mereka bisa naik di klasemen sementara EPL.

Menjelang berakhirnya musim kompetisi 2018/2019, persaingan untuk posisi empat klasemen akhir EPL kian memanas. Ada tiga tim yang berebut tiket terakhir ke Liga Champions, di mana ada nama Chelsea, Arsenal dan Manchester United yang tengah bersaing ketat untuk posisi tersebut.

Jelang pertandingan pekan ke 37 ini, United mendapatkan sedikit keuntungan dari kedua rivalnya. Pasalnya Chelsea dan Arsenal harus bermain di semifinal Liga Europa pada hari Jumat (3/5) dini hari tadi sementara United bisa beristirahat sepanjang pekan.

Solskjaer sendiri berharap timnya bisa berada dalam kondisi yang prima jelang laga ini. “Kami memiliki beberapa cedera dalam tim kami, dan kami masih punya dua hari untuk mempersiapkan pertandingan ini [vs Huddersfield Town], jadi kita lihat siapa yang akan bermain nanti,” buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Solskjaer mengakui bahwa timnya berada dalam posisi yang menguntungkan karena tidak bermain di tengah pekan ini. Untuk itu ia berharap timnya bisa mendapatkan poin yang maksimal pada laga tersebut.

“Ini adalah minggu yang aneh bagi kami. Hal ini dikarenakan kami tidak bermain di tengah pekan kemarin dan saya tidak menggelar konferensi pers bersama kalian [Media] di tengah pekan nanti.”

“Namun saya rasa ini minggu yang sangat kami butuhkan, karena kami kecewa atas hasil pertandingan melawan Chelsea kemarin dan kami butuh waktu untuk pulih.”

Baca Juga : Musim Romelu Lukaku Berakhir Lebih Cepat

Solskjaer juga mengakui bahwa timnya memiliki peluang yang cukup kecil untuk lolos ke Liga Champions. Untuk itu ia berharap dua rival MU, Chelsea dan Arsenal akan terpeleset di akhir pekan nanti.

“Saya rasa para pemain saya merasa kami sudah tidak punya harapan untuk lolos [ke Liga Champions], namun kenyataannya kami masih punya peluang untuk itu.”

“Memang betul kami butuh bantuan untuk lolos ke Liga Champions. Arsenal dan Chelsea bermain di Liga Europa pekan ini, sehingga kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di akhir pekan nanti. Kami harus fokus untuk dua pertandingan sisa ini, dan itulah fokus saya dan para pemain saya.” tandasnya.