Musim Romelu Lukaku Berakhir Lebih Cepat

Musim Romelu Lukaku Berakhir Lebih Cepat

Musim Romelu Lukaku Berakhir Lebih Cepat

Berita Bola, Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Mereka dikabarkan tidak bisa diperkuat striker mereka, Romelu Lukaku hingga akhir musim nanti.

Seperti yang sudah diketahui, MU belakangan ini meraih sejumlah hasil negatif. Mereka gagal meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka, di mana yang terbaru mereka ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1.

Manchester United sendiri saat ini tengah menghadapi dua laga krusial. Mereka butuh kemenangan di dua laga melawan Huddersfield Town dan Cardiff City untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim depan.

Namun dilansir The Mirror, United tidak akan berada dalam kondisi terbaik mereka di dua laga tersebut. Pasalnya penyerang mereka, Romelu Lukaku harus absen karena mengalami cedera.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi Lukaku selengkapnya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Lukaku baru-baru ini mengalami cedera di sesi latihan Manchester United.

Cedera yang dialami Lukaku itu merupakan cedera hamstring. Alhasil ia butuh paling tidak dua minggu untuk memulihkan cedera tersebut.

Alhasil Lukaku dipastikan akan mengakhiri musim ini lebih cepat, karena pertandingan terakhir Premier League akan digelar pada tanggal 12 Mei mendatang.

Baca Juga : ‘Eden Hazard Pantas Bermain di Real Madrid’

Cedera yang dialami Lukaku ini menjadi kabar buruk bagi Manchester United. Pasalnya, striker mereka yang lain, Marcus Rashford juga mengalami cedera bahu baru-baru ini.

Alhasil ia hanya memiliki Anthony Martial yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah di dua laga sisa ini. Tidak hanya itu mereka juga bisa memaksa memainkan Alexis Sanchez sebagai false nine.

Ole sendiri juga bisa menjajal memainkan striker muda mereka, Mason Greenwood yang mencetak 30+ gol di Tim cadangan MU musim ini.