Manchester United vs Cardiff City, Laga Perpisahan Antonio Valencia

Manchester United vs Cardiff City, Laga Perpisahan Antonio Valencia

Manchester United vs Cardiff City, Laga Perpisahan Antonio Valencia

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermembeberkan kondisi timnya jelang pertandingan melawan Cardiff City. Solskjaer menegaskan bahwa ia ingin pertandingan itu menjadi pertandingan perpisahan bagi sang kapten, Antonio Valencia.

Beberapa bulan yang lalu, Valencia resmi mengumumkan akan meninggalkan Manchester United. Ia memutuskan untuk pergi setelah ia gagal mencapai kata sepakat dengan manajemen MU terkait dengan kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Pemain asal Ekuador itu sudah lama tidak bermain di skuat MU. Cedera membuatnya absen dari skuat Setan Merah sejak tanggal 2 Januari 2019 kemarin.

Solskjaer berharap ia bisa melepas kepergian Valencia dengan baik di laga melawan Cardiff City nanti. “Saya sudah berbicara dengan Antonio kemarin,” buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan pengabdian Valencia di Skuat Setan Merah. Untuk itu ia berharap bisa menghadirkan laga perpisahan yang berkesan untuk sang pemain.

“Antonio sudah tidak fit selama lima atau enam bulan terakhir saat saya di sini. Dia benar-benar mengalami kesulitan namun dia merasa bisa bermain besok dan saya harap dia bisa lolos pemeriksaan medis hari ini dan besok.”

Baca Juga : Dua Kali Selamatkan Liverpool, Divock Origi Diganjar Kontrak Baru

“Kami ingin memberikan perpisahan yang indah baginya, karena dia sudah menjadi pelayan yang hebat untuk tim ini. Dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik kami dan dia juga sudah menjadi kapten klub ini, dan saya rasa dia layak mendapatkan kesempatan itu.”

Solskjaer juga menyebut bahwa partai melawan Cardiff City itu bisa menjadi pintu masuk bagi sejumlah pemain muda MU dan juga partai terakhir untuk sejumlah pemain lainnya.

“Well, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Sebuah pertandingan bisa menjadi pertandingan terakhir bagi seseorang, namun pertandingan itu juga bisa menjadi awalan bagi karir pemain lainnya.”

“Kami memiliki beberapa pemain muda yang terus mengetuk pintu tim utama sepanjang musim dan kami akan mengawali laga dengan satu atau dua pemain muda kami.” tandasnya.