Manchester United Seriusi Perburuan Ruben Dias

Manchester United Seriusi Perburuan Ruben Dias

Manchester United Seriusi Perburuan Ruben Dias

Berita Bola, Manchester United dikabarkan memiliki prioritas baru di bursa transfer musim panas nanti. Tim asal Inggris itu diberitakan akan mengupayakan untuk mendatangkan Ruben Dias di bursa transfer musim panas nanti.

Musim 2018/2019 menjadi musim yang mengecewakan bagi Manchester United. Setan Merah harus finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL setelah mereka menelan rentetan hasil buruk di dua bulan terakhir sebelum musim berakhir.

Salah satu penyebab buruknya performa MU adalah pertahanan mereka yang keropos. Musim lalu gawang Setan Merah bobol 54 kali dalam semusim, yang merupakan salah satu rekor terburuk mereka sepanjang sejarah klub.

Dilansir Daily Star, United bertekad membenahi situasi itu dengan mendatangkan bek tangguh di musim panas nanti. Pilihan mereka dikabarkan jatuh kepada bek Benfica, Ruben Dias.

Mengapa MU mengincar tanda tangan Dias? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik mendatangkan Dias setelah mengamati aksi sang bek dalam satu tahun terakhir.

Dias sendiri sudah dua musim terakhir langganan bermain di tim utama Benfica. Musim lalu ia tercatat 52 kali menjadi starter bagi Las Aguilas di semua kompetisi.

Baca Juga : Alex Iwobi Awalnya Sempat Bingung Dilatih Unai Emery di Arsenal

Performa Dias di jantung pertahanan Benfica sangat impresif, di mana gawang Benfica hanya kebobolan 31 gol saja sehingga mereka menjadi kampiun Liga Portugal. Untuk itu Dias dinilai bakal cocok untuk menjadi pilar utama pertahanan MU musim depan.

Namun United sendiri dikabarkan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Bek berusia 22 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Pada bulan Agustus tahun lalu, Dias baru saja memperpanjang kontrak bersala Las Aguilas. Ia dikontrak hingga tahun 2023 mendatang di Estadio Da Luz.

Untuk mendapatkan tanda tangan sang bek, United diberitakan harus menggelontorkan uang sekitar 60 juta Euro sebagai maha transfer sang bek.