Klopp: Ini Pekannya Divock Origi

Klopp: Ini Pekannya Divock Origi

Klopp: Ini Pekannya Divock Origi

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Divock Origi setelah ia tampil apik di dua pertandingan terakhirnya.

Origi bukanlah langganan starter di skuat Liverpool. Klopp sendiri jelas mematenkan Roberto Firmino di lini serangnya.

Ia juga masih harus bersaing dengan Daniel Sturridge untuk bisa menjadi pengganti utama Firmino. Namun hebatnya ketika ia dipercaya untuk tampil, ia tak mengecewakan Klopp dan para fans.

Contohnya ketika jadi penentu kemenangan lawan Everton. Dan yang terbaru di laga melawan Newcastle di pentas Premier League dan Barcelona di Liga Champions.

Di dua laga itu, ia dijadikan starter. Sebab Firmino mengalami cedera. Hebatnya ia bisa menyumbangkan tiga buah gol. Satu ke gawang Newcastle dan dua ke gawang Barcelona.

Klopp pun memuji penyerang asal Belgia tersebut. Ia mengatakan bahwa pekan ini sepertinya memang ditakdirkan untuk menjadi momen Origi bersinar.

“Memunculkan diri dengan cara seperti itu, itu adalah ‘pekannya Divock Origi’,” ucap Klopp seperti dilansir Goal International.

“Ada tandukan di Newcastle, itu gila. Dan kami tidak perlu berbicara tentang malam lainnya [melawan Barcelona],” seru Klopp.

Baca Juga : Taktiknya Dinilai Tidak Manjur, Maurizio Sarri Justru Salahkan Pemain Chelsea

Sejauh ini Origi baru menjadi starter sebanyak enam kali. Namun ia juga sanggup mencetak enam gol.

Klopp mengatakan bahwa selama ini ia mencadangkan Origi bukan karena faktor suka atau tidak suka. Ia mencadangkannya karena saat ini Firmino memang lebih baik darinya.

“Ketika Anda berpikir tentang seberapa banyak ia tidak bermain, mungkin Anda berpikir bahwa saya tidak terlalu menyukai pemain itu atau saya tidak terlalu mempercayainya. Itu sebenarnya tidak benar,” tegasnya.

“Divock sangat sial dan saya sangat senang ia benar-benar kembali ke permukaan lagi,” tegas manajer asal Jerman ini.

Performa apik tersebut kabarnya membuat Divock Origi akan diganjar kontrak anyar oleh Jurgen Klopp. Saat ini kontraknya berlaku hingga 2020 namun Klopp ingin ia bisa bertahan lebih lama lagi di Anfield.