Inginkan Aaron Wan-Bissaka, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Inginkan Aaron Wan-Bissaka, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Inginkan Aaron Wan-Bissaka, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Berita Bola, Klub Premier League, Crystal Palace membuka peluang bagi Manchester United memiliki bek mereka, Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah disebut bisa mendatangkan sang bek jika mereka bersedia menebus tuntutan The Eagles.

Manchester United diyakini akan belanja bek kanan baru di musim panas nanti. Mereka akan mencari pengganti Antonio Valencia yang memutuskan meninggalkan klub di akhir musim kemarin.

Salah satu kandidat yang paling sering dikaitkan dengan MU adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek 21 tahun itu tampil impresif di sisi kanan pertahanan The Eagles musim ini sehingga pihak MU tertarik untuk memilikinya.

DIlansir The Daily Mail, Crystal Palace siap mengikhlaskan sang bek pindah ke Old Trafford. Namun MU harus siap membayar mahal untuk mahar transfer sang bek.

Berapa mahar transfer yang diinginkan Palace untuk Wan-Bissaka? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Crystal Palace sudah menghubungi manajemen MU baru-baru ini. Mereka siap melepaskan sang pemain jika MU membayar sekitar 60 juta pounds.

Pihak Palace menilai harga yang mereka patok itu sangat normal. Hal ini mengingat bahwa sang pemuda sudah menunjukkan performa yang luar biasa di usianya yang masih berusia 21 tahun.

Baca Juga : Tinggalkan Man City, Kompany Jadi Pemain dan Pelatih di Klub Belgia

Tidak hanya itu Wan-Bissaka masih terikat kontrak di Selhurst Park hingga tahun 2022 mendatang, sehingga Palace menilai angka 60 juta pounds layak disematkan kepada sang bek.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak gentar dengan tuntutan Palace tersebut. Mereka diyakini siap membayar mahar transfer yang diinginkan manajemen The Eagles.

Manchester United diberitakan akan belanja besar di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer dibekali uang sebesar 250 juta pounds untuk merombak skuat MU di musim panas nanti.

Dengan dana transfer selangit itu, Solskjaer disebut tidak akan sungkan menghabiskan dana itu demi membuat Setan Merah semakin tampil impresif di musim depan.