Ilkay Gundogan: Manchester City Tidak Akan Biarkan Leroy Sane Pergi

Ilkay Gundogan: Manchester City Tidak Akan Biarkan Leroy Sane Pergi

Ilkay Gundogan: Manchester City Tidak Akan Biarkan Leroy Sane Pergi

Berita Bola, Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan memberikan pandangannya terkait masa depan Leroy Sane. Gundogan optimis rekan setimnya itu tidak akan berpindah klub di musim panas nanti.

Sejak awal musim kemarin, Sane diberitakan tidak bahagia di Manchester City. Ia merasa tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan setelah City merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City.

Situasi ini membuat Sane diberitakan ingin pergi dari Etihad Stadium. Ia diberitakan akan pindah ke Jerman, di mana Bayern Munchen disebut tertarik mendatangkan winger Timnas Jerman tersebut.

Namun Gundogan menegaskan bahwa rekannya itu tidak akan tergoda pindah ke Jerman. “Saya yakin Leroy masih akan berada berasa kami,” buka Gundogan kepada Bild.

Gundogan menilai bahwa pihak Manchester City tidak akan membiarkan salah satu talenta muda terbaik mereka pergi.

Baca Juga : Karena Hal Ini, Liverpool Wajib Datangkan Matthijs De Ligt

Ia menyebut sang pelatih, Pep Guardiola sudah menegaskan bahwa Sane masih dalam masuk dalam rencananya musim depan.

“Pelatih kami sudah mengatakan bahwa klub ini ingin mempertahankan Leroy, dan saya yakin kami akan melakukan itu di bursa transfer nanti.”

Pada kesempatan ini, Gundogan juga mengkritik media karena membuat spekulasi-spekulasi yang tidak benar mengenai rekannya.

Ia menilai hanya karena jam bermain Sane berkurang, bukan berarti sang pemuda merasa tidak bahagia dan ingin hengkang dari sana.

“Jika ada seorang pemain di tim kami yang tidak bermain secara reguler, maka sudah menjadi rahasia umum akan banyak rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya, dan saya rasa itu tidak benar.” tandasnya.