Gary Neville: Kualitas Pemain MU Medioker!

Gary Neville: Kualitas Pemain MU Medioker!

Gary Neville: Kualitas Pemain MU Medioker!

Berita Bola, Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku sangat kecewa melihat performa mantan timnya di musim ini. Neville menyebut para pemain MU saat ini tidak menunjukkan kualitas yang memadai sehingga tim mereka terpuruk musim ini.

Manchester United sendiri bisa dikatakan sempoyongan semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson di tahun 2013 silam. Mereka kesulitan membangun kesuksesan di tim mereka, di mana tiga manajer papan atas Eropa, David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho gagal menjadikan Setan Merah penantang gelar yang serius.

MU selama lima tahun terakhir menghabiskan banyak sekali uang untuk belanja pemain. Mereka mendatangkan nama-nama beken seperti PaulPogba, Angel Di Maria, Radamel Falcao, bahkan Zlatan Ibrahimovic, namun pemain-pemain itu masih gagal mendongkrak performa Setan Merah di atas lapangan.

Neville menilai performa buruk yang ditunjukkan setan merah sejauh ini karena mereka tidak memiliki pemain yang berkualitas di tim mereka. “Sebagai sekelompok pemain, saya tidak menyukai tim mereka [Manchester United],” buka Neville kepada Sky Sports.

Sebagai pemain yang menghabiskan seluruh karirnya di Old Trafford, Neville mengakui bahwa ia sangat mencintai Manchester United dengan segenap hatinya.

Namun Neville mengakui bahwa saat ini entah mengapa ia tidak bisa menyukai para pemain yang saat ini membela tim yang selalu ia dukung sepanjang hidupnya.

Baca Juga : Cahill Bersiap untuk Tinggalkan Chelsea

“Sebagai manusia, anda tumbuh untuk menyukai tim tertentu dan tidak menyukai tim tertentu. Seumur hidup saya, saya tidak pernah tidak menyukai tim Manchester United.”

“Saya selalu percaya bahwa sebuah tim bisa meraih kemenangan, kekalahan ataupun hasil imbang. Namun saya benar-benar sulit untuk menyukai tim yang mereka miliki saat ini.”

Neville juga tidak sungkan menyebut bahwa kualitas skuat Setan Merah saat ini sangat biasa saja, sehingga ia tidak heran ketika Setan Merah minim prestasi dalam beberapa tahun terakhir.

“Tottenham finish di peringkat ke enam di musim perdana Mauricio Pochettino, dan di sekitar level itulah level Manchester United saat ini.”

“Seharusnya tim yang dimiliki Manchester United lebih baik daripada itu, namun kenyataannya tidak demikian. Tim ini benar-benar biasa saja daripada tim yang seharusnya dimiliki oleh United.” tandasnya