Gagal Finish Empat Besar, Perasaan Unai Emery Campur Aduk

Gagal Finish Empat Besar, Perasaan Unai Emery Campur Aduk

Gagal Finish Empat Besar, Perasaan Unai Emery Campur Aduk

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku bingung mengekspresikan perasaannya mengenai posisi timnya di klasemen akhir Premier League. Emery mengaku di satu sisi ia merasa senang dengan perkembangan Arsenal, namun di sisi lain ia merasa timnya masih belum cukup baik untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Arsenal berhasil menutup musim mereka dengan kemenangan. Berhadapan dengan Burnley, tim asal London Utara itu berhasil menang dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal berhasil meraih 70 poin musim ini. Jumlah poin ini meningkat dari perolehan poin mereka musim lalu yang hanya mampu meraih 63 poin saja.

Emery sendiri merasa timnya sudah mulai menunjukkan perkembangan yang bagus musim ini. “Tiga poin yang kami dapatkan hari ini membuat kami mengumpulkan 70 poin,” buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

Emery mengaku cukup puas dengan perolehan poin yang dicapai timnya pada musim kompetisi kali ini.

Ia percaya bahwa timnya sudah berhasil berkembang daripada penampilan mereka di musim lalu bersama Arsene Wenger.

Baca Juga : Klopp: Ini Pekannya Divock Origi

“70 poin yang kami dapatkan memang gagal membuat kami finish di empat besar, namun saya rasa kami sudah mulai berkembang dan kami mulai bermain dengan konsisten.”

Emery juga menegaskan kepada anak asuhnya bahwa mereka tidak boleh puas hanya meraih 70 poin musim ini. Emery menargetkan bahwa The Gunners harus bisa melampaui pencapaian poin mereka ini musim depan.

“Kami tidak boleh 100% senang dengan apa yang kami capai, namun para pemain kami, seperti hari ini bekerja keras sepanjang musim ini agar bisa semakin dekat dengan empat besar.”

“Memang betul kami berjarak sangat jauh dari Liverpool dan City, namun kami juga berhasil memangkas jarak dengan Tottenham dan Chelsea.” tandasnya.