Dua Kali Selamatkan Liverpool, Divock Origi Diganjar Kontrak Baru

Dua Kali Selamatkan Liverpool, Divock Origi Diganjar Kontrak Baru

Dua Kali Selamatkan Liverpool, Divock Origi Diganjar Kontrak Baru

Berita Bola, Manajemen Liverpool nampaknya benar-benar mengapresiasi kinerja Divock Origi belakangan ini. Manajemen The Reds dikabarkan berencana memberikan kontrak baru untuk striker berusia 24 tahun tersebut.

Sebelum dua minggu ini, banyak pihak menilai karir Origi sudah tamat di Liverpool. Sang striker jarang diturunkan oleh Jurgen Klopp, di mana ia juga kerap mengalami cedera.

Namun dalam dua minggu terakhir, Origi menjelma menjadi pahlawan bagi Liverpool. Momen heroik yang ia lakukan itu terjadi ketika ia mencetak gol kemenangan melawan Newcastle United dan juga mencetak dua gol ke gawang Barcelona sehingga Liverpool lolos ke final Liga Champions musim ini.

Menurut laporan Daily Star, manajemen Liverpool sangat senang dengan kontribusi vital yang diberikan sang striker. Untuk itu mereka akan segera mengajukan tawaran kontrak baru untuk Origi.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp adalah sosok yang mengusulkan perpanjangan kontrak Origi.

Klopp sendiri memang tidak banyak memberikan kesempatan bermain untuk Origi musim ini. Namun ia percaya bahwa striker asal Belgia itu bisa diandalkan di saat-saat genting.

Baca Juga : Manchester City Segera Perpanjang Kontrak Vincent Kompany

Untuk itu Klopp ingin mempertahankannya lebih lama di skuat Liverpool saat ini, di mana kontrak Origi akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Origi tidak akan serta merta menerima tawaran dari Liverpool tersebut.

Origi disebut akan mempertimbangkan tawaran itu lebih dahulu. Ia sendiri sebenarnya diberitakan sangat tertarik untuk berkarir lebih lama di Merseyside bersama The Reds.

Akan tetapi Origi masih ingin melihat jaminan jam bermainnya musim depan. Origi merasa di usianya saat ini, sudah saatnya ia bermain secara reguler sehingga ia enggan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Liverpool di musim depan.