Arsenal Siap Naikkan Gaji Matteo Guendouzi

Arsenal Siap Naikkan Gaji Matteo Guendouzi

Arsenal Siap Naikkan Gaji Matteo Guendouzi

Berita Bola, Klub Premier League, Arsenal nampaknya sangat puas dengan penampilan Matteo Guendouzi musim ini. Manajemen The Gunners diberitakan akan menawarkan kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Guendouzi merupakan salah satu pembelian pertama Unai Emery di Arsenal. Sang gelandang di beli dari klub kasta kedua Prancis, FC Lorient dengan mahar 7,2 juta pounds saja.

Meski sempat diragukan kualitasnya, pemuda 20 tahun itu tampil memikat di lini tengah Arsenal. Ia tercatat tampil sebanyak 47 kali di skuat The Gunenrs, di mana ia membuat 1 gol dan 2 assist bagi tim asal London Utara tersebut.

Dilansir The Sun, manajemen Arsenal sangat puas dengan kinerja sang gelandang. Untuk itu mereka siap memberikan kenaikan gaji untuk Guendouzi dalam waktu dekat.

Berapa besar kenaikan gaji Guendouzi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Laporan The Sun itu mengklaim bahwa Arsenal akan menaikkan gaji Guendouzi sebanyak dua kali lipat dalam waktu dekat ini.

Ketika bergabung dengan Arsenal, gaji Guendouzi bisa dikatakan menjadi salah satu yang terkecil di tim utama Arsenal. Ia hanya mendapatkan gaji sekitar 37.500 pounds per pekan di London Utara.

Baca Juga : Gagal Finish Empat Besar, Perasaan Unai Emery Campur Aduk

Namun berkat kepiawaiannya, manajemen Arsenal bersedia menaikkan gajinya menjadi 75 ribu pounds per pekan untuk musim kompetisi yang akan datang.

Arsenal sendiri bukan tanpa sebab menaikkan gaji Guendouzi. Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja sang gelandang, mereka mencegah sang pemain dicaplok oleh tim lain.

Dengan performanya yang mentereng musim ini, Guendouzi mulai dilirik sejumlah klub papan atas Eropa. Alhasil Arsenal takut sang pemuda bisa lepas ke pelukan salah satu klub itu nanti.

Demi mencegah kemungkinan itu terjadi, Arsenal memutuskan untuk menambah durasi kontrak serta gaji sang pemain demi meningkatkan nilai jualnya di masa depan.