Aji Mumpung, Crystal Palace Naikkan Mahar Transfer Aaron Wan-Bissaka

Aji Mumpung, Crystal Palace Naikkan Mahar Transfer Aaron Wan-Bissaka

Aji Mumpung, Crystal Palace Naikkan Mahar Transfer Aaron Wan-Bissaka

Berita Bola, Klub Premier League, Crystal Palace memanfaatkan betul ketertarikan Manchester United terhadap bek mereka, Aaron Wan-Bissaka. Tim asal kota London itu diberitakan sudah menaikkan nilai jual sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

Bek 21 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik Crystal Palace musim ini. Di musim debutnya ia tampil di nyaris semua pertandingan The Eagles, di mana ia menjadi sosok yang solid di sisi kanan pertahanan mereka.

Salah satu tim yang diberitakan sangat tertarik mendatangkan Wan-Bissaka adalah Manchester United. Setan Merah memproyeksikan sang bek menjadi pengganti Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan mereka.

Dilansir The Independent, Crystal Palace mencoba memanfaatkan situasi ini sebaik mungkin. Mereka dikabarkan menaikkan nilai jual sang bek di musim panas nanti.

Berapa besar kenaikan mahar transfer Wan-Bissaka? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Crystal Palace mencoba menaikkan harga jual Wan-Bissaka dengan nominal yang cukup besar di musim panas nanti.

Sebelumnya bek 21 tahun itu dikabarkan memiliki nilai jual sebesar 60 juta pounds. Namun Palace hanya bersedia melepasnya di angka 70 juta pounds.

Baca Juga : Ilkay Gundogan: Manchester City Tidak Akan Biarkan Leroy Sane Pergi

Mereka menilai Wan-Bissaka sudah menjadi sosok yang krusial bagi tim mereka, di mana jika mereka kehilangan sang bek mereka merasa layak mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualannya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa kenaikan harga ini membuat Manchester United menjadi ragu untuk menebus Wan-Bissaka di musim panas nanti.

Manchester United merasa bahwa harga 70 juta pounds itu kelewat mahal untuk pemain yang baru satu musim bermain di Premier League. Untuk itu mereka mencoba melobby Palace untuk menurunkan harga tersebut.

Jika Palace menolak permintaan mereka, United disebut akan beralih ke target transfer lain yang memiliki nilai jual yang lebih masuk akal.