Tandang ke Old Trafford, David Silva Minta Bantuan Fans Manchester City

Tandang ke Old Trafford, David Silva Minta Bantuan Fans Manchester City

Tandang ke Old Trafford, David Silva Minta Bantuan Fans Manchester City

Berita Bola, Sebuah permintaan diberikan David Silva kepada para fans Manchester City. Ia meminta para pendukung klubnya itu untuk memadati Old Trafford demi mendukung tim mereka pada partai Derby Manchester.

Manchester City akan melakoni sebuah partai krusial pada dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada partai tunda Premier League.

City diwajibkan untuk memenangkan pertandingan ini. Jika mereka gagal meraih kemenangan pada laga tersebut, peluang mereka untuk menjadi juara Premier League musim ini akan tertutup.

Untuk itu Silva meminta dukungan penuh para fans City pada laga tandang di Old Trafford tersebut. “Kami tahu bahwa Derby kali ini akan sangat penting tidak hanya untuk para fans tetapi juga untuk kami,” buka Silva kepada situs resmi Manchester City.

Silva menegaskan pertandingan ini akan menguras tenaga dan juga pikiran para pemain Manchester City selama 90 menit pertandingan.

Untuk itu mereka berharap para pendukung Manchester City menyemangati mereka agar mereka bisa fokus selama pertandingan tersebut.

Baca Juga : Jamu Manchester City, Solskjaer Siap Mainkan Taktik Keras

“Jika kami memenangkan pertandingan ini, maka kami akan mendapatkan dorongan moral yang sangat baik. Untuk itu kami membutuhkan dukungan penuh para fans kami di laga ini.”

Silva juga menegaskan bahwa ia dan timnya sadar betul bahwa pertandingan ini akan menentukan nasib juara Manchester City musim ini.

Untuk itu Silva berjanji ia dan rekan-rekan setimnya akan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk laga ini.

“Kami tahu abhwa pertandingan ini akan sangat penting tidak hanya untuk kami tetapi juga untuk mereka. Untuk itu kami akan memberikan kemampuan terbaik kami dan semoga saja kami bisa memenangkan pertandingan itu.” tandasnya.