Pulih 100%, Marcos Rojo Siap Berikan Yang Terbaik untuk MU

Pulih 100%, Marcos Rojo Siap Berikan Yang Terbaik untuk MU

Pulih 100%, Marcos Rojo Siap Berikan Yang Terbaik untuk MU

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Marcos Rojo. Bek Manchester United itu berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi yang besar bagi setan merah paska ia pulih dari cedera.

Pemain Timnas Argentina itu memang memiliki masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir. Ia mendapatkan cedera pada saat membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 kemarin, dan sejak saat itu ia kesulitan kembali ke tim utama MU karena cederanya yang terus kambuh.

Namun Rojo sendiri beberapa minggu terakhir mulai terlibat aktif di tim utama MU. Ia sempat dimainkan pada pertandingan melawan Watfordsebelum akhirnya ia lebih banyak dilibatkan di tim U-23 MU.

Namun Rojo sendiri menegaskan ia sudah sepenuhnya fit sehingga ia bisa kembali memperkuat Setan Merah. “Saya sudah kembali berlatih sejak tiga bulan yang lalu,” buka Rojo kepada situs resmi Manchester United.

Pada kesempatan ini Rojo juga memberikan pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer yang sudah mengatur pola latihannya sehingga ia kini kembali ke bentuk terbaiknya.

“Belakangan ini saya tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Saya sempat bermain selama 20 menit melawan Watford sehingga saya rasa Manajer sudah membuat keputusan yang cerdas dengan meminta saya bermain di Tim U-23.”

Baca Juga : Unai Emery Diminta Cari Pengganti Shkodran Mustafi

“Saya rasa keputusan itu sangat cerdas dan saya menjadi lebih bekerja keras. Di Tim U-23 saya banyak bermain sebagai bek kirir sehingga saya jadi lebih banyak berlari. Jadi waktu saya selama di U-23 sangat berguna bagi saya karena saya akhirnya mendapatkan jam bermain dan kembali beraksi di atas lapangan.”

Rojo juga kali ini mengisahkan bagaimana ia kembali ke Argentina untuk bermain bersama Estudiantes yang merupakan mantan klubnya.

“Rasanya sangat luar biasa bisa kembali ke Estudiantes, karena saya mengawali karir saya di sana saat saya berusia 10 tahun. Jadi bayangkan bagaimana perasaan saya ketika kembali berlatih di sana. Ada banyak memori indah selama saya di sana.”

“Jadi saya harus berterima kasih kepada Bos Ole yang memberikan saya kesempatan kembali ke Argentina saat jeda Internasional. Dia tahu dari mana saya berasal dan ia memberikan saya kesempatan itu. Tetapi saya datang ke situ untuk mengupayakan agar saya benar-benar fit dan siap ketika saya kembali ke sini.” tandasnya.