Nicolas Tagliafico Jadi Rebutan Banyak Klub, Ajax Katakan Tidak

Nicolas Tagliafico Jadi Rebutan Banyak Klub, Ajax Katakan Tidak

Nicolas Tagliafico Jadi Rebutan Banyak Klub, Ajax Katakan Tidak

Berita Bola, Asa Arsenal, Real Madrid dan Barcelona untuk menggunakan tenaga Nicolas Tagliafico musim depan dipastikan kandas. Pihak Ajax Amsterdam selaku pemilik sang bek memastikan tidak akan menjual sang bek di musim panas nanti.

Tagliafico sejatinya belum lama memperkuat Ajax Amsterdam. Ia dibeli dari klub Argentina Independiente pada bulan Januari 2018 silam.

Namun dalam tempo waktu yang singkat, bek Timnas Argentina itu membuat performa yang apik di Ajax, di mana ia mengemas 5 gol dan 6 assist musim ini. Performa itu membuat sejumlah raksasa Eropa seperti Arsenal Real Madrid dan Barcelona tertarik meminangnya.

Menanggapi semua rumor tersebut, pihak Ajax menegaskan bahwa sang bek tidak dijual. “Kami ingin mempertahankan Nico Tagliafico di sini,” ujar Marc Overmars kepada NOC.

Overmars sendiri mengakui bahwa ia tidak banyak membaca media terutama mengenai rumor-rumor mengenai pemainnya.

Baca Juga : Manchester United Masih Tak Percaya Bisa Ditumbangkan Wolves

Overmars menilai sejumlah media terlalu mengada-ngada dalam membuat berita mengenai Tagliafico sehingga ia menjadi enggan untuk membaca berita.

“Jika anda membaca berita-berita yang beredar di situs-situs olahraga setiap saat, maka akan informasi yang berbeda-beda dan pada akhirnya kami lah yang paling tahu situasi sang pemain.”

Overmars sendiri menegaskan bahwa pihak Ajax sejauh ini tidak berencana untuk melepas Tagliafico dalam waktu dekat.

Namun ia tetap membuka peluang bagi klub-klub tersebut untuk memiliki sang bek di masa depan.

“Untuk saat ini kami tengah berusaha untuk mempertahankan Nico di klub ini paling tidak untuk satu tahun ke depan. Mari kita lihat untuk beberapa musim ke depan.” tandasnya.