Mesut Ozil Masih Masuk Rencana Unai Emery

Mesut Ozil Masih Masuk Rencana Unai Emery

Mesut Ozil Masih Masuk Rencana Unai Emery

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Unai Emery kembali memberikan tanggapannya terkait rumor masa depan Mesut Ozil. Emery menyebut bahwa sang playmaker masih masuk dalam rencana jangka panjangnya sehingga ia tidak berminat melepasnya.

Ozil yang menjadi pemain kunci Arsenal di era Arsene Wengermendapatkan kenyataan pahit musim ini. Ia mulai jarang dimainkan oleh Unai Emery setelah ia dikabarkan tidak memiliki etos kerja yang memenuhi standard Emery.

Berkat situasi ini, ada banyak rumor memberitakan Ozil akan meninggalkan Arsenal. Ia disebut sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub papan atas Eropa untuk pindah di musim panas nanti.

Namun Emery menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berminat melepaskan sang playmaker. “Saya rasa tidak ada perubahan mengenai sikap saya kepada Mesut,” ujar Emery seperti yang dikutip Goal International.

Emery sendiri menegaskan bahwa alasan mengapa ia tidak tertarik melepaskan Ozil karena ia menyukai kemampuan sang playmaker.

Emery percaya bahwa Ozil masih merupakan salah satu pemain terbaik Arsenal sehingga ia sama sekali tidak tertarik untuk melepaskannya.

“Dia [Ozil] memiliki kualitas dan performa yang bagus. Dia memiliki konsistensi di setiap sesi latihan kami dan ia selalu bermain dengan baik di setiap pertandingan bagi kami.”

Baca Juga : PSG Siapkan Rencana Pembajakan David De Gea

Pada kesempatan ini Emery juga menegaskan bahwa ia tidak akan memberikan garansi apapun kepada Ozil di timnya.

Emery menegaskan bahwa sang playmaker harus bekerja keras di setiap sesi latihan Arsenal jika ia benar-benar ingin menjadi pemain kunci Arsenal kembali.

“Dia terus berlatih dan dia bermain dan dia mulai bermain dengan konsisten. Dia terkadang bermain sebagai starter namun terkadang ia juga mengawali pertandingan dari bangku cadangan.” tandas eks pelatih PSG tersebut.