Klopp Waspadai Chelsea yang Tengah On Fire

Klopp Waspadai Chelsea yang Tengah On Fire

Klopp Waspadai Chelsea yang Tengah On Fire

Berita Bola, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp enggan memandang remeh Chelsea jelang duel kedua tim pada akhir pekan ini. Klopp menyebut The Blues tengah berada dalam momentum yang bagus dan itu bisa menimbulkan masalah bagi mereka.

Liverpool akan menjalani partai krusial pada hari Minggu (14/4) besok. Mereka akan menjamu Chelsea di Anfield pada pertandingan pekan ke 34 EPL musim ini.

Liverpool sendiri membutuhkan kemenangan pada laga ini. Jika mereka kehilangan poin di laga ini, maka mereka kemungkinan besar akan dikudeta Manchester City dari posisi mereka di puncak klasemen.

Klopp sendiri menilai pertandingan besok akan berjalan sulit. “Mereka [Chelsea] tengah berada dalam momen yang bagus, dan itulah hal yang terpenting yang harus saya ketahui,” buka Klopp kepada Goal International.

Klopp menilai salah satu kekuatan terbesar Chelsea adalah bagaimana kedalaman skuat mereka, di mana ia yakin The Blues akan tampil dengan lebih segar saat bermain di Anfield nanti.

“Kami memiliki dua kesempatan untuk mengamati mereka minggu ini, yaitu saat mereka berhadapan dengan West Ham dan juga saat mereka menghadapi Slavia Praha.”

“Mereka bisa memenangkan pertandingan itu dengan membuat tujuh pergantian pemain, di mana mereka bisa mengistirahatkan banyak pemain mereka. Chelsea tengah berada dalam kondisi yang bagus, Hazard pun demikian. Ini akan menjadi pertandingan yang besar bagi kami dan saya yakin pertandingan ini tidak akan berjalan mudah.”

Baca Juga : Barcelona Mundur, Manchester City Kebut Transfer Luka Jovic

Meski mengakui Chelsea berbahaya, Klopp tetap optimis timnya bisa menang. Ia menilai timnya juga tengah berada dalam performa yang bagus dan itu bisa membuat mereka meredam permainan sang tamu.

“Tetapi kami juga berada dalam performa yang bagus juga. Kami bermain di Anfield dan saya sudah mengatakan ini berulang kali bahwa kami harus menciptakan magis Anfield dan memanfaatkannya itu. Saya benar-benar senang dengan para supporter kami terutama bagaimana mereka membantu kami dengan segala yang mereka punya.”

“Kami benar-benar berkembang bersama dan ini adalah momen yang bagus bagi kami karena ada energi dan juga aura yang positif dalam tim ini. Kami akan menghadapi sebuah partai besar dan kali ini kami akan menghadapi tim yang sangat bagus. Kami harus mengerahkan segenap tenaga kami untuk memenangkan laga itu. Itulah satu-satunya target kami.” tandasnya.