Jamu Manchester City, Solskjaer Siap Mainkan Taktik Keras

Jamu Manchester City, Solskjaer Siap Mainkan Taktik Keras

Jamu Manchester City, Solskjaer Siap Mainkan Taktik Keras

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermemberikan sedikit bocoran terkait taktik yang akan ia gunakan saat menghadapi Manchester City. Solskjaer mengindikasikan bahwa timnya akan bermain dengan taktik yang keras pada pertandingan tersebut.

Manchester United akan melakoni partai tunda di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu tetangga mereka, Manchester City di Old Trafford pada hari Kamis (25/4) dini hari nanti.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi United. Mereka harus memenangkan laga ini untuk mengamankan satu tempat mereka di zona Liga Champions di akhir musim nanti.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya harus tampil ngotot sejak awal laga untuk mengalahkan sang tetangga. “Kami harus siap untuk menekan mereka sejak pertandingan pertama karena mereka punya kualitas saat menguasai bola,” buka Solskjaer seperti yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer juga menilai Manchester City akan tampil ngotot juga pada laga ini, mengingat mereka perlu kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen Premier League.

Baca Juga : Masih Rewel Soal Kontrak, MU Diminta Tendang De Gea dan Pogba

Untuk itu ia percaya bahwa Manchester City tidak akan bermain dengan cantik, di mana mereka akan tampil ngotot demi meraih kemenangan.

“Ketika kami berhasil merebut bola, kami harus siap dengan permainan agresif mereka. Mereka akan mencoba untuk menjegal pergelangan kaki kami dan mereka juga tidak akan sungkan menendang kami.”

Solskjaer juga percaya bahwa United harus memiliki rencana cadangan pada pertandingan ini.

Ia menilai City tidak akan membiarkan timnya memainkan skema serangan balik sehingga ia harus memikirkan alternatif taktik untuk menaklukan sang juara bertahan.

“Mereka tidak akan membiarkan kami dengan mudah melancarkan serangan balik. Saya yakin akan ada banyak pelanggaran pada pertandingan ini, saya tidak ragu akan hal itu.” tandasnya.