Gary Neville: MU Harus Buat Keputusan Besar Terkait Romelu Lukaku

Gary Neville: MU Harus Buat Keputusan Besar Terkait Romelu Lukaku

Gary Neville: MU Harus Buat Keputusan Besar Terkait Romelu Lukaku

Berita Bola, Mantan kapten Manchester United, Gary Neville kembali memberikan penilaiannya terhadap Romelu Lukaku. Neville menyebut mantan klubnya harus mempertimbangkan masak-masak apakah mereka harus mempertahankan atau melepas sang striker di musim depan.

Lukaku baru-baru ini kembali dipasang Ole Gunnar Solskjaer pada laga melawan Chelsea. Ia dimainkan selama 90 menit saat Setan Merah bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tim asal London Barat tersebut.

Pada laga itu, Lukaku tampil cukup apik di babak pertama, di mana ia membuat umpan kunci yang menghasilkan gol Juan Mata. Namun di babak kedua, sang striker terlihat seperti kehilangan tenaga dan tidak berkontribusi cukup besar bagi timnya.

Neville percaya bahwa United harus mempertimbangkan dengan baik mengenai masa depan Lukaku. “Lukaku adalah pemain yang paling menarik bagi saya di pertandingan ini,” buka Neville kepada Sky Sports.

Neville mengakui bahwa di babak pertama melawan Chelsea kemarin, Manchester United bermain dengan sangat baik.

Ia juga menyoroti permainan Lukaku yang ia nilai memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Setan Merah.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal: Skor 3-0

“Di 25 menit pertama, anda bisa melihat bahwa ia bermain layaknya pemain kelas dunia. Anda bisa melihat bagaimana ia mampu membuat sebuah pergerakan yang sangat bagus di mana ia terlihat benar-benar meyakinkan.”

Namun Neville menggarisbawahi bahwa setelah 25 menit laga itu, Lukaku terlihat kelelahan dan tidak bisa memberikan kontribusi bagi lini serang MU. Untuk itu ia menilai sang pemain tidak cukup fit untuk membela United di masa depan.

“Dia adalah pemain yang brillian, namun anda bisa melihat dengan jelas bahwa ia kelelahan setelah melakukan satu atau dua pergerakan yang krusial.”

“United harus membuat keputusan yang besar mengenai dirinya. Saya sendiri tidak memiliki simpati yang besar bagi para pemain sepertinya yang tidak terlihat fit untuk bermain sebagai pesepakbola.” tandasnya.