David Luiz: Trio lini Depan Liverpool Berkualitas tapi Rendah Hati

David Luiz: Trio lini Depan Liverpool Berkualitas tapi Rendah Hati

David Luiz: Trio lini Depan Liverpool Berkualitas tapi Rendah Hati

Berita Bola, Bek Chelsea David Luiz mengaku kagum pada trio lini serang Liverpool yang menurutnya sangat hebat akan tetapi begitu rendah hati.

Musim lalu, trio lini serang Liverpool tampil sangat ganas. Khususnya Mohamed Salah yang mengemas 32 gol, hanya di liga saja.

Akan tetapi pada musim ini ketajaman mereka sedikit berkurang dibanding musim lalu. Utamanya karena Salah, di mana ia hanya bisa mencetak 18 gol di liga sampai saat ini.

Untuk Roberto Firmino, performanya masih cukup lumayan karena sekarang ia mencetak 12 gol sementara musim lalu total ia menghasilkan 15 gol di liga. Kemudian Sadio Mane justru mengalami peningkatan di mana ia sekarang telah mengemas 17 gol di liga. Padahal musim lalu ia total hanya bisa menyarangkan 10 gol.

Jelang duel antara Liverpool vs Chelsea, Luiz justru memuji ketiga pemain itu. Ia menyebut ketiganya bisa sukses karena mereka tidak sombong.

“Mereka bermain bersama. Mereka memiliki kecepatan, kecerdasan dan kualitas tetapi mereka juga rendah hati,” pujinya pada Sky Sports.

Baca Juga : Klopp Waspadai Chelsea yang Tengah On Fire

“Ini pertandingan melawan salah satu tim terbaik musim ini, mereka memiliki pemain hebat, pelatih hebat, filosofi hebat, mereka melakukan hal yang luar biasa, tetapi itu tergantung pada kami untuk melakukan pekerjaan kami.”

Firmino sebelumnya mengungkapkan mengapa trio lini serang Liverpool bisa sukses. Hasil itu didapat melalui kerja keras.

“Ini semua [ketajaman trio Liverpool] merupakan hasil dari kerja keras dari hari ke hari. bekerja bersama setiap hari.”

“Kami sudah bersama-sama selama nyaris tiga tahun, kami terus berkembang setiap hari. Di sesi latihan dan dalam pertandingan kami sudah mengenal satu sama lain dengan sempurna dan saya berharap hal ini bisa terus berlanjut,” tutupnya.