Akhiri Spekulasi, Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Raphael Varane

Akhiri Spekulasi, Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Raphael Varane

Akhiri Spekulasi, Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Raphael Varane

Berita Bola,  Klub La Liga, Real Madrid nampaknya tidak ingin spekulasi mengenai masa depan Raphael Varane semakin menjadi-jadi. Los Blancos dikabarkan akan segera mengajukan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat.

Belakangan ini santer beredar rumor bahwa Varane ingin hengkang dari Real Madrid. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah memenangkan banyak trofi mayor bersama Real Madrid dalam tujuh tahun terakhir.

Bek Timnas Prancis itu santer dirumorkan akan pindah ke ManchesterUnited. Namun beberapa klub seperti PSG dan Juventus juga dirumorkan sangat tertarik mendapatkan tanda tangannya.

DIlansir AS, Real Madrid ingin segera menghentikan semua spekulasi tersebut. Mereka tengah menyusun proposal perpanjangan kontrak sang bek dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Nicolas Tagliafico Jadi Rebutan Banyak Klub, Ajax Katakan Tidak

Real Madrid sendiri sejatinya berada di posisi yang kuat untuk mempertahankan Varane. Pasalnya sang bek masih memiliki kontrak jangka panjang di Bernabeu.

Varane terakhir kali memperpanjang kontrak pada tahun 2017 silam. Ia meneken kontrak berdurasi lima tahun sehingga ia akan bertahan di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Namun Real Madrid menyadari bahwa tim-tim yang meminati Varane memiliki kemampuan finansial yang kuat. Untuk itu mereka ingin menambah durasi kontrak dan klausul rilis sang bek untuk menghindarinya dibajak klub-klub tersebut.

Real Madrid sendiri punya senjata rahasia untuk membujuk Varane bertahan di Bernabeu. Mereka dikabarkan akan meminta Zinedine Zidane untuk membujuk sang bek tetap tinggal di timnya.

Varane dikabarkan sangat menyukai Zidane. Ia merasa nyaman dilatih oleh legenda Timnas Prancis itu sehingga Zidane diharapkan mampu meyakinkan Varane bertahan di Ibukota Spanyol.

Zidane sendiri dikabarkan siap memenuhi permintaan manajemen itu karena ia menilai Varane akan memainkan peran yang penting di lini pertahanannya musim depan.