Solskjaer Minta Tidak Ada Ekspektasi Berlebih Untuk Marcus Rashford

Solskjaer Minta Tidak Ada Ekspektasi Berlebih Untuk Marcus Rashford

Solskjaer Minta Tidak Ada Ekspektasi Berlebih Untuk Marcus Rashford

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta para pendukung MU tidak berekspektasi terlalu besar terhadap Marcus Rashford. Solskjaer menilai sang striker masih sangat muda sehingga wajar jika performanya masih belum stabil.

Sejak diorbitkan Louis van Gaal di tahun 2016 silam, performa Rashford kerap naik turun. Di era Jose Mourinho, didikan akademi MU itu lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Namun sejak ditangani Solskjaer, performa Rashford cenderung meningkat. Ia menjadi andalan sang pelatih di lini serang MU dan ia mulai rutin mencetak gol bagi Setan Merah.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa Rashford masih belum matang. “Anda tidak bisa melihat perubahan yang berarti dalam sebuah pemain dalam tiga bulan,” buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Solskjaer percaya bahwa para fans MU tidak boleh menaruh ekspektasi yang besar terhadap Rashford.

Ia percaya sang striker masih sangat muda sehingga wajar jika performanya naik turun dari minggu ke minggu.

“Rashy masih berusia 21 tahun, sehingga anda harus memaklumi jika terkadang ia bermain dengan sangat baik namun di pertandingan berikutnya ia kurang berkontribusi bagi tim.”

Baca Juga : Duo Manchester Berebut Federico Chiesa

Namun Solskjaer pada kesempatan yang sama memuji sosok Rashford. Ia menilai sang striker punya kemauan yang besar untuk terus bertumbuh sebagai seorang pemain.

“Jika kita berlaku adil pada Rashy, maka kita tidak boleh mengharapkan konsisten dalam permainannya saat ini.”

“Namun dia selalu memiliki kualitas yang baik. Penyelesaian akhirnya, caranya menendang bola, sikapnya sangat baik sehingga hal-hal itu akan selalu menjadi kualitas terbaiknya.” tandas sang pelatih.

Rashford kemungkinan besar akan menjadi starter saat MU menantang Arsenal pada pekan ke 30 EPL besok.