Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Pochettino Beri Selamat

Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Pochettino Beri Selamat

Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Pochettino Beri Selamat

 Berita Bola, Manajer Tottenham Mauricio Pochettino ikut merasa senang dengan terpilihnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen Manchester United. Pria Argentina itu tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Solskjaer.

Pochettino sempat menjadi salah satu kandidat manajer Manchester United untuk musim depan. Namun, manajemen Setan Merah akhirnya memutuskan untuk memberikan Solskjaer kontrak permanen.

Solskjaer awalnya diminta untuk menggantikan Jose Mourinho sampai akhir musim. Namun, pria asal Norwegia itu mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa di Old Trafford.

Solskjaer mampu mendongkrak performa The Red Devils di semua kompetisi. Selain itu, Solskjaer juga mampu meningkatkan performa para pemain Setan Merah yang sebelumnya meredup bersama Mourinho.

Manajemen Setan Merah akhirnya mempercayakan masa depan klub kepada Solskjaer dengan memberinya kontrak tiga tahun. Pochettino pun tak ragu untuk memberikan selamat kepada Solskjaer.

“Saya tidak pernah membicarakan rumor. Saya perlu memberi selamat kepadanya (Solskjaer) dan mendoakan yang terbaik sekarang. Dia (Solskjaer) secara resmi menjadi Pelatih baru Manchester United,” ujar Pochettino seperti dilansir Metro.

Baca Juga : Bos West Ham Akui Declan Rice Bisa Dijual

Selain Manchester United, Pochettino juga dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa lainnya. Meskipun begitu, ia tidak mau menanggapi semua rumor tersebut.

“Saya tidak akan berbicara tentang rumor dan pada periode ini akan ada lebih banyak rumor, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu.

“Jika bukan ini, spekulasi akan datang dari klub lain. Kami sangat fokus pada pekerjaan kami.”