Solskjaer Beri Kode Tangani MU Secara Permanen?

Solskjaer Beri Kode Tangani MU Secara Permanen?

Solskjaer Beri Kode Tangani MU Secara Permanen?

Berita Bola, Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaerkembali memberi kode mengenai masa depannya. Pelatih 46 tahun itu mengisyaratkan bahwa ia akan tetap bertahan di Old Trafford untuk musim depan.

Solskjaer sendiri memang tengah mendapatkan banyak dukungan untuk menjadi manajer permanen Manchester United. Ia dinilai melakukan pekerjaan yang bagus setelah menggantikan Jose Mourinho di bulan Desember 2018 kemarin.

Namun belakangan ini United mendapatkan dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Wolverhampton. Alhasil ada pendapat yang mengatakan United masih belum berani mempermanenkan Solskjaer dan masih melirik alternatif lain.

Namun Solskjaer sendiri memberikan kode bahwa ia kemungkinan besar akan bertahan lebih lama di Old Trafford. “Sebagai seorang manajer, ketika saya tahu kontrak saya akan habis di musim panas nanti, saya belum menghabiskan banyak waktu di akademi seperti yang seharusnya saya lakukan,” ujar Solskjaer kepada Verdens Gang.

Dalam kesempatan ini, Solskajer membeberkan bahwa ia sudah memikirkan rencana jangka panjang untuk Manchester United.

Ia menyebut ada kemungkinan yang besar bahwa ia akan bertahan di Old Trafford lebih lama, karena ia sudah diminta untuk mempersiapkan kerangka tim untuk jangka yang panjang.

“Saat ini cukup jelas bahwa saya bekerja seakan-akan bahwa saya akan bertahan. Saya sudah memikirkan rencana untuk klub ini di lima sampai 10 tahun ke depan, dan saya selalu berpikir bahwa saya akan menjalani wawancara kerja terbaik yang bisa saya dapatkan dalam karir saya.”

Baca Juga : Alexis Sanchez Bersumpah Bahagiakan Fans MU

Solskjaer juga membeberkan bahwa ia sendiri tidak memiliki kuasa untuk menentukan masa depannya di Manchester United.

Ia menyebut semua keputusan mengenai siapa manajer MU musim depan berada di tangan Manajemen MU, dan ia merasa nyaman bisa kembali ke Old Trafford.

“Saya bukan sosok yang memiliki wewenang untuk menentukan apakah saya sudah menemui standard yang diinginkan manajemen, namun sejujurnya saya merasa seperti di rumah saat berada di gedung ini, Old Trafford, terutama dengan pemain-pemain yang ada saat ini.” tandasnya.