Prediksi Neville, Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU Dua Pekan Lagi

Prediksi Neville, Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU Dua Pekan Lagi

Prediksi Neville, Solskjaer Jadi Pelatih Tetap MU Dua Pekan Lagi

Berita Bola, Gary Neville sepertinya cukup yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan menjabat sebagai pelatih permanen Manchester United. Bahkan, ia percaya tanda tangan kontrak baru akan dilangsungkan dalam kurun waktu dua pekan ke depan.

Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan MU yang kosong setelah Jose Mourinho didepak oleh manajemen klub bulan Desember 2018 lalu. Sejak kedatangannya, The Red Devils kembali menunjukkan performa terbaiknya seperti sedia kala.

Salah satu bukti performa MU telah kembali adalah hasil laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (7/3) tadi. Setelah sempat tertinggal dua gol pada leg pertama, The Red Devils berhasil membalas dengan kemenangan 3-1 sehingga bisa lolos ke perempat final.

Neville mengaku tak menduga transformasi Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer bisa semasif seperti sekarang. Maka dari itu, legenda klub tersebut sangat yakin bahwa Solskjaer akan kembali melatih Manchester United pada musim depan.

“Saya tak percaya dengan apa yang terjadi. Saya pikir saat ia pertama kali tiba, itu hanyalah sebuah upaya menghubungkan kembali klub dengan fans, para pemain, untuk membuat semua orang merasa senang,” tutur Neville kepada┬áViasport.

Baca Juga : Ini Faktor X yang Tidak Dimiliki Manajer-Manajer Pendahulu Solskjaer

“Hasil Ole adalah hasil dari tim juara Premier League. Performa tim telah menunjukkan semuanya. Sangat bagus. Fans menyukainya, ini adalah tiga bulan yang sensasional dan saya pikir Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan itu,” lanjutnya.

Dalam pandangan Neville, momen terbaik sebuah klub untuk memberi kontrak baru terhadap pelatih atau pemain tersaji di tengah bulan Maret. Dan ia yakin, pria asal Norwegia tersebut akan resmi menjadi pelatih tetap MU pada saat itu.

“Waktu yang tepat bagi saya selalu jatuh di pertengahan bulan Maret hingga akhir bulan Maret, dan itu adalah saat jeda internasional,” tambahnya.

“Saya akan terkejut bila Ole Gunnar Solskjaer tidak diberikan pekerjaan itu saat jeda laga internasional yang berlangsung beberapa pekan ke depan,” tandasnya.

Setelah menghadapi PSG, Manchester United harus segera bersiap untuk melakoni partai Premier League selanjutnya yang digelar hari Minggu (10/3) mendatang. Mereka akan melawan tim yang tak kalah beratnya dari PSG, yakni Arsenal.