Neville: Manchester United Akan Diuji di Bulan April

Neville: Manchester United Akan Diuji di Bulan April

Neville: Manchester United Akan Diuji di Bulan April

Berita Bola, Mantan kapten Manchester United, Gary Neville memberikan pandangannya mengenai kemungkinan setan merah lolos ke Liga Champions musim depan. Neville menilai mantan timnya itu bisa lolos ke zona Liga Champions jika mereka tampil dengan impresif di bulan April mendatang.

Manchester United saat ini tengah tersingkir dari empat besar Premier League. Kekalahan 2-0 mereka atas Arsenal membuat Setan Merah harus puas berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

United sendiri masih memiliki delapan laga untuk merebut posisi empat besar. Namun di bulan April nanti, mereka akan menghadapi sejumlah partai sulit seperti menghadapi Manchester City, Chelsea, Wolverhampton dan Everton dan jadwal ini berpotensi semakin padat jika mereka melaju jauh di ajang Piala FA dan Liga Champions.

Neville percaya Setan Merah akan benar-benar diuji pada bulan April mendatang. “Jika anda melihat periode 9-28 April nanti, periode itu akan menjadi ujian yang sebenarnya untuk United,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Neville percaya bahwa United harus mempersiapkan diri mereka dengan baik jelang jadwal neraka itu jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

“Mereka harus berhati-hati agar tidak terpeleset di semua kompetisi yang mereka ikuti, karena mereka lebih berkonsentrasi pada satu kompetisi daripada kompetisi yang lainnya.”

Baca Juga : Saingi Chelsea, Manchester City Juga Kejar Lorenzo Insigne

“Hal inilah yang harus diperhatikan Ole dalam lima atau enam minggu ke depan.”

Neville juga mewanti-wanti kepada skuat United agar tidak berpuas diri hanya karena mereka baru lolos ke perempat final Liga Champions dan Piala FA musim ini.

Ia menyebut lolos ke perempat final bukanlah sebuah prestasi yang bisa dibanggakan, sehingga United harus bekerja keras untuk meraih prestasi lain musim ini.

“Dengan situasi tim yang mulai melemah, saya rasa masih ada jalan yang panjang bagi United jika mereka ingin menyebut musim ini adalah musim yang sukses bagi mereka.” tandas mantan kapten United itu.

Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak perempat final FA Cup pada akhir pekan nanti.