Moyes Berbagi Kisah ‘Nyaris Sukses Rekrut Pemain Bintang’ Lagi

Moyes Berbagi Kisah ‘Nyaris Sukses Rekrut Pemain Bintang’ Lagi

Moyes Berbagi Kisah 'Nyaris Sukses Rekrut Pemain Bintang' Lagi

Berita Bola, Eks manajer Manchester United David Moyes mengaku ia dahulu pernah hampir berhasil mendatangkan Cesc Fabregas dan Toni Kroos ke Old Trafford.

Moyes menangani United mulai bulan Mei 2013. Ia ditunjuk untuk menggantikan Sir Alex Ferguson.

Moyes sebelumnya pernah mengaku ia nyaris berhasil mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham ke MU. Meski demikian pada akhirnya winger asal Wales itu memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Kini Moyes membeberkan kisah nyaris sukses lainnya. Pria asal Skotlandia ini mengaku ia dahulu pernah hampir mendatangkan Fabregas dari Barcelona.

Baca Juga : Sarri Berharap Higuain Sudah Fit Lawan Everton

Moyes mengaku ia sudah menggelar pembicaraan dengan gelandang Spanyol itu secara langsung. Namun sayang ada sesuatu yang kemudian menghambat transfernya.

“Cesc Fabregas sangat nyaris. Saya berbicara dengannya dan berharap untuk membawanya dari Barcelona,” ungkapnya pada beIN Sports.

“Tapi inilah manajemen dan kita semua punya banyak kisah nasib buruk,” keluh Moyes.

Moyes tak bertahan lama di Old Trafford. Ia cuma bisa bertahan selama sekitar 10 bulan saja karena dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Namun ternyata sebelum dipecat, eks bos Everton ini mengaku ia nyaris mendatangkan Kroos dari Bayern Munchen. Sama seperti dengan Fabregas, ia mengaku sudah berbicara dengan gelandang Jerman itu dan sukses membujuknya untuk pindah ke Old Trafford.

“Saya bertemu Toni Kroos saat musim berjalan dan [ia] setuju ia akan datang ke Manchester United sebelum ia pergi ke Real Madrid. Tetapi di suatu tempat di sana saya kehilangan pekerjaan saya, dan ia pergi ke tempat lain,” aku Moyes.