Liverpool dan Man City Diprediksi Bersain Hingga Pertandingan Terakhir

Liverpool dan Man City Diprediksi Bersain Hingga Pertandingan Terakhir

Liverpool dan Man City Diprediksi Bersain Hingga Pertandingan Terakhir

Berita Bola, Sebuah prediksi dibuat Steve McManaman mengenai siapa yang akan menjuarai trofi Liga Inggris musim ini. McManaman percaya bahwa Liverpool dan Manchester City akan bersaing dengan ketat, sehingga gelar juara baru bisa dikonfirmasi di pertandingan terakhir musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool dan Manchester City bersaing dengan ketat untuk menjadi juara EPL. Kedua tim ini tampil dengan impresif dan konsisten sehingga mereka mendominasi Liga Inggris pada musim ini.

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen sementara EPL, unggul dua poin dari Manchester City. Namun sang juara bertahan masih memiliki satu tabungan pertandingan lebih banyak ketimbang Liverpool karena keikutsertaan mereka di FA Cup.

McManaman percaya bahwa persaingan ketat kedua tim ini akan terus berlangsung hingga akhir musim nanti. “Kedua tim ini sudah menjalani musim yang fantastis dan kedua tim ini kemungkinan besar akan melanjutkan tren positif mereka hingga akhir musim,” buka McManaman kepada Sportsmole.

Baca Juga : Hanya Masalah Waktu Sebelum Van Dijk Gusur Henderson Sebagai Kapten Liverpool

McManaman mengakui bahwa ia sangat menikmati perburuan gelar juara EPL musim ini karena ia sudah lama tidak merasakan persaingan seketat ini dalam beberapa tahun terakhir.

“Salah satu di antara mereka akan memenangkan trofi ini dan lainnya akan kalah dengan poin yang maksimal, sehingga tim yang kalah akan benar-benar tidak beruntung.”

“Namun inilah hal yang luar biasa dari Premier League musim ini, karena ada dua tim yang bersaing ketat untuk trofi ini. Tahun lalu situasinya berbeda karena satu tim benar-benar mendominasi sejak awal musim, sehingga melihat persaingan yang ketat seperti musim ini benar-benar terasa menyenangkan.”

Pada kesempatan ini McManaman menilai bahwa Liverpool sudah mendapatkan kredit yang cukup sebagai penantang gelar juara musim ini, setelah musim lalu Manchester City menjadi penguasa tunggal di klasemen.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa Liverpool tidak mendapatkan kredit yang cukup musim ini, sehingga saya mengira mereka sudah mendapatkan kredit yang cukup.”

“Mungkin karena Liverpool menghabiskan banyak uang di musim panas kemarin, sehingga orang-orang tidak banyak memberikan kredit kepada mereka. Namun faktanya mereka sudah mengumpulkan poin jauh lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya membuktikan bahwa mereka adalah tim yang berbeda saat ini.” tandasnya.