Bos West Ham Akui Declan Rice Bisa Dijual

Bos West Ham Akui Declan Rice Bisa Dijual

Bos West Ham Akui Declan Rice Bisa Dijual

Berita Bola, Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini memberikan komentar terkait rumor ketertarikan sejumlah klub papan atas Inggris atas Declan Rice. Pellegrini mengakui bahwa peluang timnya untuk mempertahankan sang pemain muda tergolong cukup tipis.

Rice sendiri merupakan salah satu produk sukses akademi West Ham. Ia sudah dua musim reguler bermain di skuat utama The Hammers setelah ia tampil konsisten di skuat Manuel Pellegrini tersebut.

Baru-baru ini Rice tampil mengesankan bersama Timnas senior Inggris. Alhasil klub-klub seperti Chelsea dan Manchester United disebut tertarik untuk merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Pellegrini mengakui bahwa timnya tidak punya kuasa untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran raksasa-raksasa Inggris tersebut. “Saya rasa ini hanya persoalan harga,” buka Pellegrini kepada Goal International.

Pellegrini juga menegaskan bahwa ia tidak akan menghalangi kepergian sang pemain di musim panas nanti.

Namun ia menegaskan bahwa pihak West Ham hanya akan melepaskan sang pemain jika ada tawaran yang sesuai dengan keinginan timnya.

“Jika ada tawaran yang bagus untuk klub dan juga untuk si pemain, dan jika penawaran itu bisa meningkatkan karirnya, maka kami akan melepaskannya. Namun sejauh ini saya tidak tahu apa-apa mengenai hal ini.”

Baca Juga : Jadi Manajer Permanen MU, Solskjaer Belum Pikirkan Bursa Transfer

Pellegrini juga percaya bahwa di masa depan, Rice berpotensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya. Namun ia menilai sang pemuda harus bekerja ekstra keras untuk memenuhi potensinya.

“Dia harus melanjutkan apa yang tengah ia lakukan saat ini. Dia tahu ada beberapa hal yang harus ia perbaiki dan itulah mengapa dia harus selalu mendengarkan juga berkembang.”

“Semakin banyak ia bermain, maka ia akan semakin berkembang. Declan selalu mencoba untuk berkembang setiap minggu dan itu sangat bagus untuknya.” tandas sang pelatih.