Willian Kecewa Dengan Tawaran Kontrak Baru Chelsea

Willian Kecewa Dengan Tawaran Kontrak Baru Chelsea

Willian Kecewa Dengan Tawaran Kontrak Baru Chelsea

Berita Bola, Winger Chelsea, Willian dikabarkan tengah tidak bahagia dengan manajemen Chelsea. Ia kabarnya kecewa The Blues memberikan kontrak yang tidak sesuai dengan harapannya.

Dalam dua bursa transfer terakhir, Chelsea dikabarkan berpeluang kehilangan Willian. Winger Timnas Brasil itu dikabarkan tnegan diincar oleh dua raksasa Eropa, Barcelona dan PSG.

Pihak Chelsea itu tidak tinggal diam. Mereka mencoba untuk memperpanjang kontrak sang winger di Stamford Bridge.

Namun dilansir UOL, proses negosiasi kontrak baru Willian tidak berjalan dengan lancar. Pasalnya sang pemain tidak suka dengan draft awal tawaran kontrak baru yang diberikan The Blues.

Seperti apa tawaran yang diberikan manajemen Chelsea kepada Willian? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea hanya menawarkan perpanjangan kontrak bagi Willian dengan durasi satu tahun.

Kontrak sang winger sendiri akan habis pada tahun 2020 mendatang, dan manajemen Chelsea hanya mau memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021.

Baca Juga : Akhirnya, Markovic Resmi Tinggalkan Liverpool dan Perkuat Fulham

Langkah ini diambil Chelsea untuk menyesuaikan dengan kebijakan klub di mana pemain berusia 30 tahun tidak boleh mendapatkan kontrak lebih dari 1 tahun.

Menurut laporan tersebut, Willian tidak senang dengan tawaran pertama manajemen Chelsea tersebut.

Ia merasa sudah berkontribusi banyak bagi The Blues dalam lima setengah tahun terakhir. Alhasil ia meminta bahwa ia diberikan tambahan durasi kontrak.

Willian kabarnya menuntut setidaknya Chelsea memberikannya kontrak yang membuatnya bertahan hingga tahun 2022 mendatang.

Willian tercatat mencetak 51 gol dalam 272 penampilan bagi Chelsea semenjak ia bergabung dari Anzhi di tahun 2013 silam.