Setelah Sarri, Kepa Kini Cari Keributan dengan Caballero

Setelah Sarri, Kepa Kini Cari Keributan dengan Caballero

Setelah Sarri, Kepa Kini Cari Keributan dengan Caballero

Berita Bola, Willy Caballero dikabarkan naik pitam dan bentrok dengan Kepa Arrizabalaga usai final Carabao Cup.

Final Carabao Cup akhir pekan kemarin dihebohkan dengan aksi pembangkangan Kepa terhadap manajernya, Maurizio Sarri. Ia menolak untuk ditarik keluar lapangan.

Sarri sendiri saat itu ingin menggantikannya dengan Caballero. Pasalnya manajer asal Italia itu melihat bahwa Kepa sebelumnya sempat mengalami kram.

Pada akhirnya Kepa tetap bermain hingga babak adu penalti. Dan meski berhasil menghadang penalti Leroy Sane, ia tak bisa menghindarkan Chelsea dari kekalahan dengan skor 4-3.

Setelah laga berakhir, ternyata masih ada masalah di ruang ganti Chelsea. Kabar ini dilansir oleh The Sun.

Media Inggris itu menyebut bahwa Kepa menunjukkan arogansinya pada Caballero. Kepada kiper asal Argentina itu, ia mengaku punya kualitas yang lebih baik dan atas dasar itulah ia bersikeras untuk bertahan di lapangan hingga babak adu penalti.

Baca Juga : Gattuso: Milan Bukan Hanya Paqueta dan Piatek!

Caballero tentu saja tidak terima. Ia pun disebut langsung melabrak juniornya tersebut.

Manajemen Chelsea sudah memutuskan bahwa sang kiper mendapatkan denda akibat aksi pembangkangannya itu. Ia pun tak akan mendapatkan gaji selama satu pekan.

Mereka menilai tindakan yang dilakukan Kepa itu merupakan tindakan yang mencerminkan ketidakhormatan sang kiper terhadap sang pelatih. Mereka memutuskan mereka merasa perlu untuk mendisiplinkan sang kiper.

Denda tersebut dikonfirmasi akan dialokasikan ke Chelsea Foundation. Nantinya uang itu akan untuk digunakan mendanai proyek-proyek amal yang diprakarsai The Blues.