Salah Diincar Juventus, Liverpool Katakan Tidak

Salah Diincar Juventus, Liverpool Katakan Tidak

Salah Diincar Juventus, Liverpool Katakan Tidak

Berita Bola, Asa Juventus untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpoolnampaknya akan berujung kegagalan. Tim asal Merseyside itu dikabarkan sama sekali tidak tertarik melepaskan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Minggu lalu, beredar rumor bahwa Juventus ingin mendapatkan jasa Salah dari Liverpool. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo disebut ingin bermain bersama Salah di lini serang Si Nyonya Tua.

Juventus juga kabarnya sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan pemain Timnas Mesir ini. Mereka dikabarkan akan membayar sekitar 175 juta pounds untuk menggaet mantan pemain AS Roma tersebut.

Namun dilansir The Express, Juventus bakal gigit jari dalam usaha perekrutan Salah. Pasalnya Liverpool dikabarkan sudah memastikan tidak akan menjual sang pemain di musim panas nanti.

Simak manuver Liverpool untuk mempertahankan Salah selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan utama Liverpool tidak akan menjual Salah karena sang pemain sudah menjadi pemain kunci The Reds.

Baca Juga : Kejar Koulibaly, Man United Siapkan 90 Juta Pounds untuk Napoli

Salah dinilai sudah menjadi motor serangan Liverpool, di mana dalam dua musim ini ia sudah konsisten menjadi penyumbang gol terbanyak bagi tim asal Merseyside tersebut.

Pihak Liverpool juga menilai akan susah mencari pemain sekaliber Salah di bursa transfer musim panas nanti, sehingga mereka memutuskan untuk mempertahankan sang pemain dari kejaran Juventus.

Laporan itu juga mengklaim Liverpool pede bisa mempertahankan Salah karena mereka memiliki keuangan yang stabil.

Dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool memang kerap menjual pemain-pemain terbaiknya. Nama-nama seperti Luis Suarez dan Philippe Coutinho dilego dengan mahar selangit untuk membiayai aktifitas transfer mereka.

Namun dalam dua tahun terakhir, ada pertumbuhan ekonomi yang bagus di tim utama Liverpool, di mana aktifitas komersil mereka berjalan dengan baik. Alhasil mereka tidak akan tergiur dengan tawaran besar dari Juventus untuk melepaskan Salah ke Turin.

Salah sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Liverpool sehingga ia akan bertahan di Anfield hingga tahun 2023 mendatang.