Pedro: Kami Semua Menghormati Sarri

Pedro: Kami Semua Menghormati Sarri

Pedro: Kami Semua Menghormati Sarri

Berita Bola, Winger Chelsea Pedro Rodriguez menegaskan semua pemain The Blues, tanpa kecuali, memiliki rasa hormat yang besar pada manajer Maurizio Sarri.

Para pemain Chelsea dalam beberapa tahun terakhir disebut memiliki pengaruh yang besar pada masa depan seorang manajer di Stamford Bridge. Terbukti beberapa manajer tak bisa bertahan lama karena disebut berseteru dengan beberapa pemain The Blues.

Sebut saja Jose Mourinho. Kemudian ada juga suksesornya yakni Antonio Conte.

Baca Juga : Setelah Sarri, Kepa Kini Cari Keributan dengan Caballero

Kini Sarri disebut menghadapi masalah yang serupa. Indikasi akan adanya masalah makin menguat setelah Kepa Arrizabalaga dengan berani membangkang perintah Sarri di laga final Carabao Cup lawan Manchester City.

Namun Pedro dengan tegas membantah kabar itu. Ia mengatakan bahwa semua pemain berada di belakang manajer asal Italia itu.

“Kami selalu bersamanya,” serunya pada ESPN.

“Kami selalu berbicara tentang semua masalah yang kami miliki,” sambung Pedro.

“[Sarri] harus membuat keputusan [dengan Kepa]. Ia telah melakukan itu dan kami hanya menghormatinya karena kami selalu menghormati semua manajer,” tegasnya.

Sebelumnya bintang Chelsea yakni Eden Hazard juga telah menyuarakan dukungannya kepada Sarri.

“Kami semua bersama dengan pelatih. Saya tahu bulan ini sedikit berat, tapi kami harus bersatu, tetap bersama, jika kami inign melakukan sesuatu pada akhir musim,” ujar Hazard dalam situs resmi klub.

“Pada saat ini, kami sedikit mengalami tekanan karena para fans ingin kami berada di empat besar, tapi kami adalah Chelsea dan mampu mengatasi tekanan itu. Kami akan memenangkan pertandingan,” tambahnya.