MU vs Liverpool, Owen Prediksi Imbang

MU vs Liverpool, Owen Prediksi Imbang

MU vs Liverpool, Owen Prediksi Imbang

Berita Bola, Mantan striker timnas Inggris Michael Owen memberikan prediksi pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool. Menurutnya, pertandingan tersebut akan berakhir dengan hasil imbang.

Pekan ke-27 Premier League, bakal mempertemukan Manchester United dengan sang rival Liverpool, Minggu (24/02) malam WIB. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di stadion Old Trafford.

Setan Merah akan memasuki pertandingan tersebut setelah memastikan diri ke babak perempat final FA Cup. Itu berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Chelsea, Selasa (19/2) dini hari WIB.

Sementara itu, Liverpool gagal meraih kemenangan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen. Meski bermain di Anfield, The Reds harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Pasukan Jurgen Klopp sadar kalau kemenangan di Old Trafford akan membawa mereka kembali ke puncak klasemen Premier League dan unggul tiga poin dari sang pemimpin Manchester City. Namun, Owen yang pernah bermain untuk Liverpool dan United meyakini kalau tidak ada pemenang dalam pertandingan tersebut.

“United sudah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan kandang di liga terakhir mereka melawan The Reds, tetapi mereka akan sangat sadar apa yang mereka kejar setelah pertandingan sebelumnya di Anfield – pertandingan terakhir masa jabatan Jose Mourinho,” kata Owen di BetVictor.

Baca Juga : Kanchelskis: Pogba Bukan Pemimpin

“United sudah meningkat di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan dengan mudah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada awal pekan ini.

“Bahkan hasil imbang akan membuat bos United mencetak rekor Premier League yang baru untuk jumlah poin yang diperoleh dalam 10 pertandingan pertama di Premier League – ia saat ini sama dengan Guus Hiddink dengan 25 poin.

“The Reds hanya kalah satu dari 13 pertandingan tandang Primer League terakhir mereka dan saya merasa pertandingan Old Trafford hari Minggu akan berakhir dengan hasil imbang yang menghibur – hasil yang akan membawa Liverpool kembali ke puncak divisi dengan 11 pertandingan tersisa.”