Manchester City Mulai Bermanuver Untuk Tanguy Ndombele

Manchester City Mulai Bermanuver Untuk Tanguy Ndombele

Manchester City Mulai Bermanuver Untuk Tanguy Ndombele

Berita Bola, Juara bertahan EPL, Manchester City dikabarkan akan benar-benar serius memburu Tanguy Ndombele. The Citizens kabarnya akan segera mengajukan tawaran untuk gelandang Olympique Lyon tersebut.

Ndombele sendiri memang namanya tengah naik bersama Lyon. Pasalnya ia tampil dengan apik di lini tengah Lyon sejak musim lalu.

Pemain 21 tahun itu dikabarkan memiliki gaya bermain yang mirip dengan sosok N’Golo Kante. Alhasil ada banyak klub yang mulai mengincar gelandang bertahan asal Prancis tersebut.

Namun dilansir The Sun, Manchester City akan bergerak untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka kabarnya akan segera mengajukan tawaran untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sudah menetapkan Ndombele sebagai target transfer nomor satu Manchester City di bursa transfer nanti.

Baca Juga : Tolak MU dan Chelsea, Philippe Coutinho Gabung PSG?

Hal ini dikarenakan Pep membutuhkan sosok gelandang bertahan baru, mengingat Fernandinho tidak memiliki pelapis di tim utama Manchester City.

Alhasil Ndombele dinilai bakal cocok untuk menjadi pelapis sekaligus penerus Fernandinho yang usianya tidak muda lagi.

Menurut laporan tersebut, Manchester City harus siap menyiapkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan sang gelandang.

Lyon sendiri disebut masih enggan berpisah dengan Ndombele. Alhasil mereka mematok harga sekitar 70 juta pounds untuk transfer sang gelandang.

City sendiri kabarnya tidak gentar dengan harga yang dipatok oleh Lyon tersebut sehingga mereka akan segera mengajukan tawaran untuk sang gelandang.

Ndombele sendiri musim ini tercatat tampil sebanyak 33 kali di tim utama Lyon di mana ia membuat 2 gol dan 5 assist untuk tim asal Prancis tersebut.