Klopp Bantah Liverpool Takut Terhadap West Ham

Klopp Bantah Liverpool Takut Terhadap West Ham

Klopp Bantah Liverpool Takut Terhadap West Ham

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp membantah klaim Mark Noble bahwa The Reds merasa ketakutan saat berhadapan dengan West Ham.

Liverpool gagal meraih kemenangan saat bersua dengan West Ham di matchday 25 Premier League. Bermain di London Stadium, The Reds hanya bisa menuai hasil imbang 1-1.

Liverpool sendiri sebenarnya sempat tampil menjanjikan di awal dan sukses mencetak gol lebih dahulu. Akan tetapi kemudian penampilan mereka tampak menurun.

Lini tengah mereka tak bermain dengan kompak. Sementara itu di lini serang, Mohamed Salah cs tampil kurang greget dan kesulitan menembus pertahanan rapat The Hammers.

Klopp kemudian ditanya soal komentar Noble, yang merupakan kapten West Ham itu. Ia mengaku suka dengan keberanian sang gelandang akan tetapi ia gagal paham mengapa ia mengucapkan komentar tersebut.

“Saya sangat menyukainya. Saya berharap bagi semua penggemar West Ham bahwa Mark Noble dan timnya akan menakut-nakuti lebih banyak tim dan bukan hanya kami,” candanya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya tidak begitu mengenalnya, jadi saya tidak tahu mengapa ia berbicara tentang kami setelah pertandingan seperti itu,” seru Klopp.

Baca Juga : Harus Operasi, Gomez Kemungkinan Absen Lebih Lama Bagi Liverpool

Klopp kemudian menjelaskan bahwa pertandingan itu berjalan normal seperti laga-laga Liverpool lainnya. Dan yang jelas, ia juga menegaskan tak ada rasa takut yang dirasakan oleh anak-anak asuhnya di laga itu.

“Mereka bertahan dengan baik, itu benar. Mereka tidak menakuti kami. Ini pertandingan tandang yang normal,” tegasnya.

“Kami memenangi pertandingan tandang ketika kami bermain lebih buruk dan tidak ada yang membicarakannya. Tahun lalu, kami menang di Crystal Palace 2-1 dengan dua situasi ofensif.”

“Mereka memiliki kualitas – tidak diragukan lagi. Mengapa mereka tidak lebih sering memiliki hasil yang positif? Saya tidak tahu. Tetapi mereka mendapat hasil, 1-1, tetapi saya tidak melihat bahwa mereka menakuti kami,” tegasnya lagi.