Kejar Koulibaly, Man United Siapkan 90 Juta Pounds untuk Napoli

Kejar Koulibaly, Man United Siapkan 90 Juta Pounds untuk Napoli

Kejar Koulibaly, Man United Siapkan 90 Juta Pounds untuk Napoli

Berita Bola, Klub raksasa Premier League, Manchester United, nampaknya benar-benar tertarik untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly di musim panas nanti. Kabarnya, mereka siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta euro untuk membajaknya dari Napoli.

Lini belakang menjadi sektor yang terus disoroti oleh Manchester United di sepanjang musim ini. Sejatinya, lubang di pertahanan The Red Devils telah dikeluhkan oleh pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, sejak bursa transfer musim panas lalu.

Sayangnya, pergerakan klub berjuluk The Red Devils tersebut tak membuahkan hasil. Nama-nama seperti Harry Maguire dari Leicester City hingga penggawa Tottenham, Toby Alderweireld, hanya berujung rumor belaka.

Sejak kepergian Mourinho, penampilan Manchester United langsung menunjukkan peningkatan drastis. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih interim berhasil meracik formula yang efektif hingga akhirnya The Red Devils tak terkalahkan dalam 11 laga berturut-turut.

Meskipun demikian, permasalahan di lini belakang belum sepenuhnya terpecahkan. Hanya lima dari 11 pertandingan Manchester United yang berakhir dengan torehan clean-sheet, dengan catatan tujuh gol yang bersarang ke gawang David De Gea.

Baca Juga : David Luiz Tak Terkejut dengan kebangkitan MU Bersama Solskjaer

Terakhir, dalam kekalahan perdana Manchester United di bawah asuhan Solskjaer, mereka kebobolan dua gol dari PSG. Maka dari itu, wajar jika masalah pertahanan diyakini oleh sebagian publik belum benar-benar tuntas.

Untuk mengatasinya, The Red Devils disebut tengah berupaya untuk membujuk Kalidou Koulibaly ke Old Trafford. Bahkan menurut laporan dari berbagai media Inggris, MU dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta pounds untuk menggoda Napoli.

Koulibaly sendiri tidak menutup telinga atas berbagai rumor yang menyelimuti masa depannya di klub raksasa Serie A tersebut. Tetapi, kepada Rai Sport, ia mengaku hanya memfokuskan dirinya untuk Il Partenopei pada saat ini.

“Saya tersanjung dan menyenangkan bisa tahu itu, tapi saya hanya berkonsentrasi untuk Napoli dan membuktikan apa yang saya bisa lakukan di lapangan,” ujar Koulibaly.

“Ada banyak yang memotivasi saya di Napoli, kami ingin membuktikan diri berada di level teratas dan ingin terus berkembang di sini,” tandas pria berumur 27 tahun tersebut.