Usai Dibantai Liverpool, Leno Minta Arsenal Segera Move On

Usai Dibantai Liverpool, Leno Minta Arsenal Segera Move On

Usai Dibantai Liverpool, Leno Minta Arsenal Segera Move On

Berita Bola, Kekalahan telak atas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (30/12) kemarin jelas sulit dilupakan Arsenal. Namun sang kiper, Bernd Leno, meminta timnya untuk segera melupakan hasil yang memalukan tersebut.

Leno menjadi saksi utama lima gol yang disarangkan pemain Liverpool ke gawangnya. Para pencetak golnya tidak lain dan tak bukan adalah sang trio penyerang The Reds yang digawangi oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Padahal, dalam laga yang berlangsung di Anfield itu, Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui gol Ainsley Maitland-Niles pada menit ke-11. Sayang, The Gunners bukanlah tim yang ditakdirkan untuk menghentikan catatan kemenangan Liverpool musim ini.

Hasil tersebut jelas mengecewakan, apalagi jika mengingat bahwa Arsenal sedang berupaya untuk bangkit pada musim ini. Namun Leno tak ingin tenggelam terlalu lama, dan mengajak rekan-rekan setimnya untuk bangun kembali demi menghadapi laga selanjutnya.

“Bagusnya adalah kami punya satu pertandingan sesegera mungkin, sebab kami sangat kecewa,” ujar Leno melalui situs resmi klub, dikutip dariĀ Belfast Telegraph.

“Sepak bola bisa berubah dengan sangat cepat dan kami harap bisa menang lagi hari Selasa (Rabu WIB) nanti. Ini adalah laga pertama tahun ini, dan kami ingin mengalahkan Fulham di kandang. Kami harus menang,” lanjutnya.

Publik meyakini bahwa salah satu faktor kekalahan telak Arsenal tersebut adalah badai cedera. Salah satu bek yang dimainkan, Skhrodan Mustafi, baru saja kembali merumput setelah absen selama tiga pekan karena cedera.

Baca Juga : Ini Beda Arsenal dan Liverpool Menurut Keown

Namun Leno membantah pernyataan tersebut. Baginya, The Gunners mengalami kekalahan karena kesalahan yang dilakukan sebagai satu tim, bukan karena para pemain yang baru saja kembali dari cedera.

“Tentu saja, kami kebobolan lima gol tapi saya pikir kami sebagai tim membuat kesalahan terlalu banyak,” tambahnya.

“Kami punya kualitas yang mencukupi, meskipun ada yang mengalami cedera – cedera bukanlah masalah,” tandasnya.

Sektor pertahanan masih menjadi masalah utama Manchester United pada musim ini. Siapa saja yang harus mereka boyong untuk menutupi kelemahan tersebut? Cari tahu nama-namanya pada tautan video di bawah ini.