Pulisic Kelar, Chelsea Kebut Transfer Callum Wilson

Pulisic Kelar, Chelsea Kebut Transfer Callum Wilson

Pulisic Kelar, Chelsea Kebut Transfer Callum Wilson

Berita Bola, Klub Premier League, Chelsea nampaknya belum akan berhenti belanja dalam waktu dekat. The Blues kabarnya akan mencoba mendatangkan Callum Wilson ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Chelsea sendiri memang dirumorkan akan belanja besar di musim dingin ini. Pelatih Maurizio Sarri kabarnya ingin merombak sejumlah posisi di dalam timnya, setelah ia hanya mampu mendatangkan tiga pemain saja di musim panas tahun lalu.

Kemarin, Chelsea resmi mengumumkan rekrutan pertama mereka tahun ini. Mereka mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, di mana sang pemuda baru akan bergabung dengan skuat The Blues pada musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, Chelsea akan segera mengebut transfer kedua mereka. Mereka dikabarkan tengah mengupayakan kepindahan Callum Wilson ke Stamford Bridge.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memang berencana mendatangkan striker baru di musim dingin ini.

Sarri sendiri kabarnya punya alasan kuat untuk membeli striker baru. Ia disebut tidak puas dengan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang menempati posisi tersebut.

Baca Juga : MU Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?

Sarri bahkan harus memainkan Eden Hazard sebagai false nine, oleh karenanya ia ingin punya striker yang bisa diandalkan agar Hazard bisa kembali bermain di sektor sayap.

Menurut laporan yang sama, Chelsea sudah memantau Wilson sejak lama. Mereka dikabarkan terpikat dengan performa striker Timnas Inggris tersebut.

Wilson sendiri sudah menjadi tumpuan utama lini serang Bournemotuh sejak ia bergabung di tahun 2015. Ia juga memainkan peran yang besar dalam membawa The Cherries promosi ke Premier League.

Musim ini Wilson juga tampil apik di ajang Premier League. Ia membuat 9 gol dan 5 assist bagi The Cherries, sehingga ia dinilai akan menjadi opsi yang bagus untuk lini serang Chelsea.

Namun Chelsea sendiri dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan Wilson karena Bournemouth tidak tertarik untuk melepaskan sang striker di bursa transfer kali ini.