MU Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?

MU Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?

MU Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?

 Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United nampaknya akan segera menyudahi perburuan bek baru mereka. Setan Merah dikabarkan akan segera mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma dalam waktu dekat.

Musim ini Manchester United memang memiliki masalah tersendiri dengan lini pertahanan mereka. Performa para bek tengah MU tergolong kurang kokoh, sehingga mereka kebobolan banyak gol di ajang EPL musim ini.

Pelatih baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah meminta manajemen MU untuk membeli bek tengah baru. Pelatih 45 tahun itu kabarnya membutuhkan tambahan tenaga di lini pertahanannya setelah badai cedera silih berganti menyerang para beknya.

Dilansir Tuttomercatoweb, Manchester United sudah mengunci target transfer mereka. Mereka berencana meminang Kostas Manolas dari AS Roma.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer MU untuk Manolas.

Manolas sendiri bisa dikatakan bukan sosok yang asing bagi Manchester United. Bek AS Roma ini sudah lama dikaitkan dengan tim berjuluk setan merah tersebut.

Manolas sendiri merupakan salah satu bek tengah yang konsisten di Serie A. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek tengah paling tangguh berkat kesolidannya dalam mengawal jantung pertahanan Il Lupi.

Manolas dirumorkan sudah diincar MU di era Louis van Gaal. Namun hingga Jose Mourinho bertahta, setan merah selalu gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain, sehingga mereka mencoba untuk merekrut sang bek kembali di musim dingin ini.

Baca Juga : Usai Dibantai Liverpool, Leno Minta Arsenal Segera Move On

Manolas sendiri sejatinya baru memperpanjang kontraknya di Roma pada tahun lalu. Ia meneken kontrak jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang.

Namun pada proses negosiasi itu, pihak Roma melakukan blunder, di mana mereka menyepakati klausul rilis sang bek hanya bernilai 34 juta pounds. Alhasil mereka tengah berupaya untuk memperbaharui kontrak sang bek.

MU sendiri sadar ada celah dalam kontrak Manolas itu sehingga mereka dikabarkan akan segera menebus klausul rilis sang bek dalam waktu dekat.

Manchester United saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL dengan raihan 35 poin.