Lawan Tottenham, MU Dinilai Bisa Lanjutkan Tren Positif

Lawan Tottenham, MU Dinilai Bisa Lanjutkan Tren Positif

Lawan Tottenham, MU Dinilai Bisa Lanjutkan Tren Positif

Berita Bola, Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Mike Phelan. Asisten pelatih Manchester United ini optimis timnya bisa melanjutkan momentum positif mereka saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Semenjak adanya pergantian pelatih kepala di kubu setan merah, ada peningkatan performa yang signifikan di tubuh MU. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah berhasil meraih 5 kemenangan beruntun, di mana terakhir kali mereka menumpas Reading dengan skor 2-0 di ajang FA Cup.

Pada akhir pekan ini, Solskjaer akan menghadapi partai akbar pertamanya sebagai manajer MU. Ia akan menantang tim yang menduduki peringkat 3 di klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur.

Phelan optimis bahwa United bisa melewati hadangan Spurs pada akhir pekan nanti. “Kami akan bermain di Wembley,” buka Phelan kepadaStadium Astro.

Phelan mengaku bahwa ia dan anak-anak asuhnya sangat antusias jelang pertandingan melawan Tottenham di Wembley nanti.

Baca Juga : Paul Merson Pesimis Bisa Lihat Maguire Berbaju Arsenal

Phelan menyebut MU memiliki sejarah yang bagus saat bermain di Wembley dan ia berharap timnya meraih hasil yang istimewa lagi di kandang sementara Tottenham tersebut.

“Saya rasa Wembley adalah stadion yang spesial dan saya yakin Manchester United sangat suka bermain di Wembley.”

Phelan sendiri mengakui bahwa Tottenham bukan lawan yang mudah ditaklukan. Untuk itu Phelan meminta anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk mengalahkan sang tuan rumah.

“saya rasa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat luar biasa.”

“Saya juga tahu bahwa Manchester United harus bermain dengan aktif dan melakukan permainan kami selama ini. Kami juga harus melakukan lebih untuk menang, namun saya yakin kami bisa meraih hal itu.” tandasnya.

Manchester United mengusung misi balas dendam di Wembley nanti setelah pada pertemuan perdana mereka di Old Trafford setan merah dipermalukan dengan skor telak 3-0 oleh Tottenham.