Kalah Dari Totenham, N’Golo Kante: Tunggu Nanti di Stamford Bridge!

Kalah Dari Totenham, N’Golo Kante: Tunggu Nanti di Stamford Bridge!

Kalah Dari Totenham, N'Golo Kante: Tunggu Nanti di Stamford Bridge!

Berita Bola, Gelandang Chelsea, N’Golo Kante enggan larut dalam kesedihan usai timnya menelan kekalahan melawan Tottenham Hotspurdini hari tadi. Kante menyebut timnya akan bekerja keras untuk mebalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Chelsea menelan kekalahan pada leg pertama semi final Carabao Cup musim ini. Mereka dikalahkan Tottenham Hotspur di Wembley dengan skor tipis 1-0.

Pada laga tersebut Chelsea sebenarnya memberikan perlawanan ketat bagi tuan rumah. Namun keputusan wasit memberikan penalti kepada Tottenham membuat Chelsea harus menelan kekalahan pada laga ini.

Namun Kante sendiri tidak mau terlalu larut dalam kesedihan usai menelan kekalahan ini. “Penalti tadi membuat kami berada dalam situasi yang sulit,” keluh Kante kepada halaman resmi Chelsea.

Baca Juga : Demi Solskjaer, Matteo Darmian Siap Bermain Di Manapun

Kante menilai performa timnya sangat baik di Wembley dini hari nanti. Namun ia menyebut penalti itu memberikan dampak yang besar bagi timnya.

“Kami mencoba untuk membalas penalti itu, namun kami gagal mencetak gol dan itulah mengapa kami mendapatkan hasil seperti yang kami terima malam ini.”

“Kami bermain dengan baik, kami menguasai banyak bola. Statistik menunjukkan bahwa kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, namun yang terjadi sudah terjadi. Kami harus menerima itu.”

Kante sendiri menegaskan bahwa peluang Chelsea untuk lolos ke final belum sirna. Ia optimis timnya bisa membalikkan keadaan di leg kedua di Stamford Bridge nanti.

“Saya rasa kami bisa mendapatkan hasul yang lebih baik saat kami bermain di Stamford Bridge nanti.”

“Kami punya peluang yang lebih besar untuk lolos saat bermain di hadapan para fans kami, dan kami akan membutuhkan itu. Kami masih punya satu pertandingan lagi sebelum final, dan kami akan melakukan yang maksimal di laga tersebut.” tandasnya.

Chelsea akan bermain melawan Newcastle United di akhir pekan nanti sebelum menghadapi Tottenham minggu depan.