Juan Mata: Solskjaer Buat MU Semakin Percaya Diri

Juan Mata: Solskjaer Buat MU Semakin Percaya Diri

Juan Mata: Solskjaer Buat MU Semakin Percaya Diri

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Juan Mata membeberkan rahasia dibalik tren positif Manchester United belakangan ini. Mata menilai timnya bermain dengan baik karena mereka semakin percaya diri di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada pertengahan Desember lalu, Manchester United melakukan perubahan susunan pelatih mereka. Mereka mendepak Jose Mourinho dan menggantikannya dengan pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini Solskjaer menjalani start yang fantastis bersama MU. Ia berhasil membuat setan merah meraih lima kemenangan beruntun, di mana Reading menjadi korban terakhir keganasan setan merah.

Mata sendiri mengakui sebenarnya tidak ada perubahan signifikan di tubuh MU era Solskjaer. “Tidak ada hal yang berubah drastis dalam tim ini,” buka Mata kepada AS.

Mata percaya bahwa timnya bisa bermain dengan baik karena Solskjaer berhasil memulihkan kepercayaan diri Setan Merah.

“Pelatih baru datang ke klub ini, dan ia adalah legenda klub. Dia memberikan kami kepercayaan diri.”

Baca Juga : Demi Chelsea, Edinson Cavani Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok

“Saya pikir sangat penting bagi kami untuk mengawali laga dengan baik dan kami mendapatkan banyak hasil baik di laga tandang dan sejak saat itu segalanya berjalan dengan sangat baik.”

Mata sendiri meyakini bahwa momentum positif MU ini pada suatu saat akan berakhir.

Namun ia menegaskan timnya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi situasi yang buruk tersebut.

“Saya yakin suatu saat nanti kami akan menghadapi periode yang berat di bawah asuhan manajer kami sejak saat ini hingga akhir musim nanti. Namun kami akan memberikan segalanya untuk tim ini.” tandasnya.

Manchester United akan menghadapi partai berat di akhir pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley.