Jamie Redknapp Gagal Paham Liverpool Lepas Nathaniel Clyne

Jamie Redknapp Gagal Paham Liverpool Lepas Nathaniel Clyne

Jamie Redknapp Gagal Paham Liverpool Lepas Nathaniel Clyne

Berita Bola, Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mempertanyakan keputusan Jurgen Klopp melepas Nathaniel Clyne di bursa transfer kali ini. Redknapp menilai stok bek kanan Liverpool tidak banyak sehingga ia bingung mengapa Klopp melepaskan Clyne.

Beberapa waktu yang lalu, Liverpool melepaskan Nathaniel Clyne ke Bournemouth. Sang bek dipinjamkan ke The Cherries hingga akhir musim nanti setelah ia kalah bersaing dengan Trent Alexander-Arnold.

Namun malapetaka datang bagi The Reds. Alexander-Arnold baru-baru ini mengalami cedera sehingga mereka tidak punya pelapis sang bek kanan di tim utama mereka.

Dengan situasi seperti ini, Redknapp menyesalkan keputusan Liverpool meminjamkan Clyne ke Bournemouth. “Saya tidak mengerti mengapa mereka membiarkan Clyne pergi,” buka Redknapp kepada Sky Sports.

Baca Juga : Guardiola Tak Mau Andalkan MU untuk Jegal Liverpool

Dalam pandangan Redknapp, Liverpool membuat kekeliruan yang besar dengan melepaskan Clyne ke Bournemouth.

Redknapp menilai Liverpool seharusnya sadar bahwa Alexander-Arnold tidak bisa memainkan seluruh laga hingga akhir musim ini sendirian, sehingga mereka seharusnya mempersiapkan pelapis untuk sang bek muda.

“Kita semua tahu bukan bahwa Alexander-Arnold belakangan ini tidak cukup fit? Dengan kondisi seperti itu, saya tidak bisa memahami mengapa mereka melepaskan Clyne saat ini.”

Redknapp menilai Liverpool masih beruntung karena mereka memiliki sejumlah pemain serba bisa yang bisa dimainkan di posisi bek kanan.

Redknapp menilai sosok pemain veteran, James Milner bakal menjadi pelapis yang bagus selama Alexander-Arnold mengalami cedera.

“Saya tahu mereka bisa memainkan James Milner di posisi bek kanan. Saya tahu juga dia bisa bermain di banyak posisi dan itulah mengapa dia adalah pemain yang sangat penting bagi mereka.” tandasnya.

Tanpa Alexander-Arnold, Liverpool harus susah payah menumpas perlawanan Crystal Palace di akhir pekan lalu, di mana mereka memenangkan laga di Anfield itu dengan skor 4-3.