Arnautovic Diklaim Cocok Untuk MU, Chelsea, Arsenal atau Tottenham

Arnautovic Diklaim Cocok Untuk MU, Chelsea, Arsenal atau Tottenham

Arnautovic Diklaim Cocok Untuk MU, Chelsea, Arsenal atau Tottenham

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal Paul Merson mendukung Marko Arnautovic untuk bermain di klub yang lebih besar dari West Ham. Merson menilai sang pemain sudah cukup bagus untuk bermain di klub papan atas Premier League.

Sejak pindah ke West Ham pada musim lalu, performa Arnautovic terlihat cukup mengesankan. Musim ini ia tercatat sudah mengemas 8 gol bagi The Hammers di semua kompetisi.

Performa apik bomber asal Austria ini membuat sejumlah klub papan atas Premier League tertarik. Manchester United dan Chelsea disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut mantan pemain Inter Milan itu.

Arnautovic juga mendapat tawaran fantastis untuk bermain di China. Namun, Merson menilai talenta Arnautovic akan terbuang sia-sia di Liga Super China.

“Marko Arnautovic terlalu bagus untuk pergi ke China – tetapi mungkin uangnya terlalu bagus untuk ditolak,” kata Merson kepada Daily Star.

Baca Juga : Chelsea Lepas Willian ke Tiongkok?

“Pasti ada alasan pribadi mengapa dia ingin pergi, karena dia masih punya banyak hal untuk ditawarkan dan dia bisa bermain untuk tim yang lebih besar daripada West Ham.”

Merson menyarankan Arnautovic untuk tetap bertahan di Premier League. Menurutnya, pemain asal Austria itu bisa memperkuat sejumlah tim papan atas Inggris seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal atau Tottenham.

“Jika Anda adalah Arsenal, Chelsea, Manchester United atau Tottenham, Anda akan membawanya besok,” lanjutnya.

“Dia bisa bermain untuk tim mana saja. Dia pemain yang sangat bagus dan dia bukan hanya penyerang tengah.”