Virgil van Dijk: Liverpool Berada di Jalur Yang Tepat Untuk Jadi Juara

Virgil van Dijk: Liverpool Berada di Jalur Yang Tepat Untuk Jadi Juara

Virgil van Dijk: Liverpool Berada di Jalur Yang Tepat Untuk Jadi Juara

Berita Bola, Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengaku optimis mengenai kans juara The Reds musim ini. Van Dijk menilai timnya sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi kampiun Premier league musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool diperhitungkan sebagai kandidat juara EPL. Performa apik mereka musim lalu ditambah dengan investasi besar yang mereka lakukan di musim panas kemarin membuat mereka diyakini akan menjadi penantang gelar juara yang serius.

Hingga pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini, Liverpool masih berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara. Mereka masih belum terkalahkan di ajang EPL musim ini, di mana mereka terpaut dua poin saja dari Manchester City yang menempati posisi puncak.

Van Dijk sendiri optimis bahwa peluang juara timnya masih terbuka dengan lebar. “Segalanya berjalan dengan baik bagi kami,” buka Van Dijk kepada ESPN FC.

Meski belum tersentuh kekalahan di ajang EPL, Van Dijk meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak cepat berpuas diri dan besar kepala.

Bek Timnas Belanda itu menilai masih ada banyak hal yang harus dibenahi oleh timnya jika mereka benar-benar ingin menjadi juara.

“Pada akhirnya untuk saat ini kami masih belum memenangkan apapun. Jadi fokus kami saat ini adalah terus mengembangkan permainan kami dan memastikan diri kami berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara.”

Baca Juga : Chelsea Diprediksi Bisa Kalahkan Wolves Dengan Mudah

Van Dijk sendiri mengaku puas dengan performa timnya sejauh ini. Ia optimis bahwa di akhir musim nanti Liverpool bisa menutup musim dengan trofi juara.

“Saya sendiri merasakan ada sesuatu yang akan terjadi di tim ini. Kami tengah berada dalam momentum yang sangat bagus saat ini.”

“Semua orang merasa sangat baik. Tentu saja kami masih bisa berkembang lebih baik lagi, namun kami semua merasa berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara.” tandasnya.

Liverpool akan dihadapkan dengan partai yang cukup menantang di akhir pekan nanti, di mana mereka dijadwalkan menghadapi Bournemouth pada pertandingan pekan ke 16 EPL.