Tikung Real Madrid, PSG Coba Datangkan Eden Hazard

Tikung Real Madrid, PSG Coba Datangkan Eden Hazard

Tikung Real Madrid, PSG Coba Datangkan Eden Hazard

Berita Bola, Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazarddipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub kaya raya Prancis, PSGdikabarkan tertarik untuk meminang playmaker Chelsea tersebut.

Dalam satu tahun terakhir ada begitu banyak spekulasi mengenai masa depan Hazard. Sang playmaker disebut ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini destinasi karir Hazard berikutnya sudah mulai mengerucut. Ia secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid adalah klub idamannya sehingga ia dikabarkan akan segera bergabung dengan juara bertahan Liga Champions itu musim depan.

Namun dilansir The Mirror, Real Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya PSG sudah membulatkan tekad untuk memburu pemain Timnas Belgia tersebut.

Mengapa PSG memutuskan untuk memburu Hazard? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Hazard akan dipinang oleh PSG karena raksasa Prancis itu tengah mencari penyerang baru untuk tim mereka.

Hal ini dikarenakan PSG tengah terancam hukuman FFP. Alhasil mereka harus melepas salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe untuk terhindar dari hukuman.

Jika salah satu dari kedua penyerang itu pergi, PSG membutuhkan pemain yang berkualitas untuk menggantikan posisinya. Untuk itu mereka Hazard bisa menjadi opsi yang bagus untuk Les Parisien.

Kans PSG untuk mendapatkan Hazard sendiri tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain membuka kesempatan untuk berkarir di Paris.

Baca Juga : Giggs Yakin MU Masih Bisa Finis Empat Besar

Beberapa waktu yang lalu Hazard mengakui sempat menerima tawaran dari PSG. Namun tawaran itu ia tolak demi bertahan di Chelsea.

Namun pada kesempatan yang sama ia menegaskan bahwa akan mempertimbangkan kembali jika PSG mengajaknya pindah ke Prancis.

Chelsea sendiri kabarnya bersedia melepaskan Hazard jika PSG menebusnya dengan harga di atas 100 juta pounds.