Stok Gelandang Liverpool Berlimpah, Georginio Wijnaldum Woles

Stok Gelandang Liverpool Berlimpah, Georginio Wijnaldum Woles

Stok Gelandang Liverpool Berlimpah, Georginio Wijnaldum Woles

Berita Bola, Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum mengaku tidak terganggu dengan melimpahnya stok gelandang yang dimiliki Liverpool. Wijnaldum menilai bahwa memiliki banyak pemain berkualitas adalah sebuah ciri tim yang hebat sehingga ia tidak takut untuk bersaing.

Pada musim panas kemarin, Liverpool memutuskan untuk membeli dua gelandang baru. Raksasa Premier League itu mendatangkan Naby Keitadan Fabinho ke Anfield untuk memperkuat barisan lini tengah mereka.

Kedatangan dua gelandang tersebut membuat stok gelandang Liverpool berlimpah. Pasalnya sebelum itu, Liverpool memiliki Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, James Milner dan juga Alex Oxlade-Chamberlain yang bermain di lini tengah mereka.

Meski ada stok gelandang yang berlimpah, Wijnaldum tidak gentar harus bersaing dengan para pemain tersebut. “Saya rasa itu [memiliki banyak pemain dalam satu posisi] bukanlah sesuatu yang buruk,” buka Wijnaldum seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca Juga : Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tidak Akan Terpeleset di MU

Wijnaldum menilai kehadiran banyak gelandang top di Liverpool membuat dirinya terpacu untuk bermain dengan lebih baik lagi di masa depan.

“Saya rasa sangat bagus memiliki kompetisi yang ketat dalam sebuah posisi karena itu berarti anda harus bermain dengan baik untuk berada dalam tim.”

“Situasi tersebut membuat para pemain menjadi lebih baik lagi, karena kami tidak hanya punya ‘lawan’ yang berat untuk posisi anda, tetapi juga kami memiliki rekan yang bagus untuk berlatih bersama.”

Wijnaldum sendiri juga tidak begitu mempermasalahkan stok gelandang Liverpool yang berlimpah, karena ia menilai klub yang ia bela itu memiliki pesona untuk merekrut pemain-pemain terbaik di dunia.

“Saya rasa sangat normal bagi tim sekelas Liverpool untuk memiliki banyak pemain bagus dalam satu posisi, karena tim ini adalah sebuah tim yang top.”

“Tim ini merupakan salah satu tim terbesar di Inggris, jadi Liverpool akan selalu mendatangkan pemain-pemain yang bagus dan itu berarti akan selalu ada kompetisi di dalam tim ini.” tandasnya.