Sarri Akui Chelsea Mustahil Juara Premier League Musim ini

Sarri Akui Chelsea Mustahil Juara Premier League Musim ini

Sarri Akui Chelsea Mustahil Juara Premier League Musim ini

Berita Bola, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mencoba realistis dengan peluang timnya meraih gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya The Blues mustahil untuk merengkuh gelar di musim ini.

Chelsea sempat menjalani awal musim yang impresif dengan tak terkalahkan dalam 12 laga awal sebelum kemudian dikalahkan Tottenham Hotspur pada November kemarin.

Setelah itu, Chelsea mengalami dua kekalahan tambahan, yakni di kandang Wolverhampton serta ketika dipermalukan Leicester City di kandang sendiri, Sabtu (22/12) kemarin.

Terlepas dari Chelsea yang kurang akhir-akhir ini tampil konsisten, Sarri menyebut bahwa timnya sejatinya sudah sejak awal musim tak memiliki peluang untuk menjadi juara.

“Mustahil sejak awal musim. Seperti yang saya katakan di awal Premier League, mustahil untuk mengejar Liverpool dan Manchester City,” ujar Sarri kepada BBC Sport.

Baca Juga : Loftus-Cheek Bakal Bisa Berkembang Menjadi Pemain Penting Chelsea

“Kami harus tetap berhati-hati untuk menjaga posisi kami di empat besar klasemen,” tambah ahli taktik asal Italia tersebut.

Kekalahan 0-1 dari Leicester memang tak membuat Chelsea tergeser dari peringkat empat klasemen, akan tetapi poin 37 yang mereka miliki kini berhasil disamai Arsenal.

Selanjutnya, Chelsea akan menjalani laga Boxing Day dengan bertandang ke markas tim kuda hitam lainnya, Watford pada Kamis (27/12) dini hari WIB mendatang.

Kemudian, pasukan Sarri akan kembali menjalani laga tandang, yakni menghadapi sesama tim London, Crystal Palace pada akhir pekan depan.