Puja-puji Mourinho untuk Marcus Rashford Seorang

Puja-puji Mourinho untuk Marcus Rashford Seorang

Puja-puji Mourinho untuk Marcus Rashford Seorang

Berita Bola, Para penggawa Manchester United seringkali menjadi sasaran kritik, umumnya karena dianggap kurang termotivasi untuk bermain. Namun Marcus Rashford sepertinya tidak pernah masuk dalam daftar kekhawatiran sang pelatih, Jose Mourinho.

Performa The Red Devils sedang naik turun pada musim ini. Tengok saja bagaimana mereka mampu mengalahkan Juventus di Liga Champions dengan heroik lalu ditumbangkan Manchester City pada ajang Premier League tiga hari setelahnya.

Hal itu membuat masa depan Mourinho menjadi bahan gosip umum di kalangan publik. Walaupun baik dari manajemen klub hingga sang agen, Jorge Mendes, berujar bahwa pelatih asal Portugal tersebut tidak akan ke mana-mana.

Konsistensi menjadi permasalahan utama MU, dan Mourinho pun pernah menyuarakan keluh kesahnya soal itu. Namun sepertinya, Marcus Rashford bukanlah pemain yang masuk dalam daftar pemain yang ia khawatirkan.

“Marcus tidak tersentuh,” ujar Mourinho kepada┬áMUTV. ” Dia benar-benar memberikan segalanya, dan itulah yang saya inginkan dari para pemain,” lanjutnya.

“Saya senang karena dia selalu bermain hingga batasnya. Dia fantastis dari segi kontribusinya untuk tim,” sambungnya.

Manchester United akan menghadapi Liverpool pada hari Minggu (16/12) malam nanti. Namun setelah itu, mereka akan mendapat jarak waktu yang cukup panjang hingga laga Premier League selanjutnya.

Baca Juga : Merson: Saya Akan Terkejut Bila Liverpool Tak Bisa Kalahkan MU

Mourinho tampak sumringah dengan hal itu. Ia mengatakan bahwa dirinya akan memanfaatkan waktu luang tersebut untuk menggembleng pemainnya dan berfokus pada pemahaman serta penguasaan taktik.

“Saya menantikan itu, karena adalah hal yang bagus bisa mendapat satu hari libur Senin nanti. Kami tidak mendapatkan itu cukup lama,” tambahnya.

“Mereka juga bisa melatih taktik dari Selasa hingga Sabtu, sesuatu yang tidak bisa kami lakukan untuk sementara waktu karena akumulasi pertandingan,” tandasnya.